25 radar bogor

Pulang Nonton Surken Fest, Motor Wartawan Hilang Digondol Maling

Motor Wartawan
Lokasi kontrakan tempat motor wartawan nasional hilang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Nasib sial dialami Yogi Faisal, motor wartawan nasional itu hilang di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (11/6/2022).

Baca Juga : Verifikasi Kota Layak Anak 2022, Pemkot Bogor Optimis Raih Predikat Utama

Aksi pencurian motor wartawan itu berlangsung, ketika korban sedang tertidur di kontrakan milik temannya yang berada di belakang Ramayana Bogor Square.

Yogi menceritakan, dirinya bersama teman-temannya pulang dari Surken Fest sekira pukul 24.00 WIB. Karena terlalu malam, Yogi memutuskan bermalam di kontrakan temannya di wilayah Tanah Sareal.

“Mau pulang jam segitu takut. Karena jauh mau pulang, jadinya nginep di kontrakan teman,” kata Yogi yang juga wartawan online, Minggu (12/6/2022).

Ketika berada di kontrakan, dirinya sempat memiliki perasaan tak enak dan ingin segera pulang. Namun hal itu urung dilakukan, ia memilih tetap menginap dan bermain game online hingga pukul 05.00 WIB.

“Sebenarnya bawaannya pengen pulang, juga kabel casan vape saya ketinggalan. Tapi karena jam segitu ya udah saya tetap nginap sambil mabar sampai pagi,” jelasnya.

Setelah itu, dirinya pun tertidur lelap dan baru terbangun sekira pukul 07.00 WIB. Saat melihat ke arah luar, motor yang diparkirnya di depan kontrakan hilang.

Baca Juga : Tirta Pakuan-Kahuripan Jalin Kerjasama, Rino : Upaya Nyata Perbaikan Pelayanan Warga Diperbatasan

“Bangun, lihat jendela motor gak ada. Kuncinya masih ada di kantong celana yang saya pakai,” ungkap Yogi.

Atas kejadian tersebut, Yogi melaporkan aksi pencurian motornya ke polisi. Meski kecil kemungkinan motor wartawan itu dapat ditemukan, dirinya berharap kasus pencurian ini dapat ditindak lanjuti.

“Ini mau lapor polisi. Itu motor juga buat saya liputan, sekarang saya jadi susah (mobilitas),” pungkasnya. (ded)

Reporter : Dede
Editor : Yosep