25 radar bogor

Gowes Bareng Iluni SMANDA Bogor, Silaturahmi Sambil Jaga Kesehatan

SMANDA Bogor
SMANDA Bogor melangsungkan Jalan Pagi Silaturahmi (JPS) di Kantor BB BIOGEN (Balitro), Cimanggu, Tanah Sareal, Sabtu (11/6/2022)

BOGOR – RADAR BOGOR, Ikatan Alumni (Iluni) SMAN 2 atau SMANDA Bogor melangsungkan Jalan Pagi Silaturahmi (JPS) di Kantor BB BIOGEN (Balitro), Cimanggu, Tanah Sareal, Sabtu (11/6/2022). Kegiatan itu dirangkaikan dengan senam pagi dan Gowes Bareng (GoBar).

Baca Juga : Alun-alun Cirimekar Resmi Dibuka, Kadis DPKPP : No Vandalisme

Jalan pagi mengambil lokasi di sekitar halaman BB Biogen. Sementara, gowes sepeda menyusuri jalan raya sekitar hingga finis di tempat yang sama. Senam dilaksanakan setelah kedua gelaran itu berakhir.

Wakil Ketua II Pengurus Iluni SMANDA Bogor, Yuanita Nasution mengatakan, acara tersebut telah terselenggara untuk ketiga kalinya oleh bidang olahraga. Tujuannya, agar kesehatan peserta tetap terjaga walaupun baru melewati masa pandemi.

“Selain itu juga untuk menjaga kekompakan antar anggota alumni SMANDA Bogor dari berbagai angkatan semakin terjalin,” ujar Yuanita dari angkatan 1979, yang juga psikolog olahraga ini.

Yuanita juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh alumni yang hadir dan berpartisipasi dalam acara tersebut. Dia juga mengungkapkan permohonan maaf karena Ketua Umum Iluni SMANDA Bogor, Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto tidak bisa hadir.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan BB Biogen yang telah mengizinkan Iluni SMANDA Bogor melaksanakan acara ini,” ucap Yuanita.

Baca Juga : Beri Edukasi Jurnalistik, PWI Bogor Barat Sambangi Ponpes Azis Gagap di Leuwisadeng

Dia menambahkan, sebanyak 200 peserta dari 18 angkatan mengikuti kegiatan tersebut. “Angkatan paling senior, tahun 1968 dan paling junior diikuti oleh angkatan 1994,” imbuhnya.

Sejumlah doorprize menarik dibagikan kepada para peserta. Tak ketinggalan, Ketua Umum Iluni SMANDA Bogor, yang sedang berada di Bali juga turut menyumbangkan beberapa hadiah untuk para peserta. Bedanya, hadiah yang berasal dari ketua umum itu akan dikirimkan menyusul ke rumah pemenang masing-masing. (mam/*)

Editor : Yosep