25 radar bogor

Waspada! Cuaca Bogor Diprediksi Hujan Lebat Sejak Siang

Prakiraan cuaca Hujan Ringan
Prakiraan cuaca Hujan Ringan

RADAR BOGORPrakiraan cuaca Bogor dan beberapa wilayah di Jawa Barat, pada pagi hari menurut BMKG diperkirakan cerah hingga berawan.

– Siang hari (13.00 – 19.00 WIB) : Berpotensi hujan sedang hingga lebat di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Bandung Barat, Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab. Kuningan, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran, dan Kota Banjar.

Baca juga: Lanjutan Kasus Ade Yasin, Rombongan Pejabat Pemkab Bogor Kembali Diperiksa KPK

– Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab. Bogor, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Bandung Barat, Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab. Kuningan, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran, dan Kota Banjar.

– Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Cianjur, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya, dan Kab. Pangandaran.

Baca juga: BPOM Ungkap Dua Pabrik Tahu di Parung Gunakan Formalin

– Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 24 – 33°C

– Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C

– Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 95%

– Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 – 96%

– Angin : Secara umum bertiup dari timur laut hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 38 km/jam.

Baca juga: APINDO Ingin Tingkatkan Hubungan Kerja Industrial Dengan Pemkab Bogor

– Peringatan dini : Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Bandung Barat, Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab. Kuningan, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran, dan Kota Banjar. (*)

Editor: Rany