25 radar bogor

Yamaha Fazzio Festival di Aeon Mall Tanjung Barat, Nikmati Kemeriahan Acaranya

Fazzio Festival
Fazzio Festival
Yamaha Fazzio Festival di atrium Aeon Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Even tersebut telah berlangsung sejak 6 Juni 2022 dan akan berjalan sampai 12 Juni 2022.

JAKARTA – RADAR BOGOR, Fazzio Festival kembali digelar untuk memanjakan masyarakat yang ingin mengetahui aneka produk favorit dan terbaru dari Yamaha.

Baca Juga : Ungkap Cerita Pemenang Motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Fazzio Festival

Kali ini kemeriahan Fazzio Festival yang diadakan di atrium Aeon Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan telah berlangsung sejak 6 Juni 2022 dan akan berjalan selama sepekan ke depan sampai 12 Juni 2022.

“Yamaha Fazzio hingga kini masih menjadi motor terbaru yang diidam-idamkan oleh masyarakat, untuk itu Yamaha berusaha selalu menghadirkan sesuatu yang spesial , dengan mengadakan berbagai kegiatan dan hadiah menarik agar dapat berkesan dihati para konsumen setia Yamaha,” ucap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Sejumlah kegiatan seru siap mewarnai Fazzio Festival, yakni Photography Competition, Breakdance Competition, Rap Competition, Fazzio Runaway.

Konsumen juga bisa berkesempatan memenangkan 1 unit Fazzio & Voucher Ovo @Rp200.000 hanya dengan mengekpresiakan dirimu di booth Fazzio melalui Photo Competition.

Caranya sangat mudah, hanya dengan ekspresikan dirimu bersama salah satu booth Fazzio. Kemudian upload foto sekreatif mungkin di instagram Feed-mu. Berikan hastag #ColorUpJakarta #ClassyYamaha #YamahaFAZZIO. Follow @yamahaindonesia dan @yamahajabodetabek.id, serta tag 3 teman-mu dengan caption “Why I Love Fazzio”.

Dapatkan juga T Shirt Exclusive dan kesempatan mendapatkan Helm Costum dari Trooper untuk setiap pembelian Yamaha Fazzio selama pameran dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Seorang pengunjung, Rosnain (44) menilai Fazzio Festival merupakan acara yang sangat keren dan menarik yang wajib untuk dikunjungi.

Baca Juga : Yamaha Rilis Warna Baru Moped Unggulan Jupiter Z1

“Saya sengaja datang ke acara Fazzio Festival karena memang ingin membeli Fazzio, menurut saya Fazzio memiliki desain yang simpel dan modern. Fazzio juga menerapkan sistem keyless sehingga saya tidak perlu khawatir kehilangan kunci motor seperti pengalaman saya dengan motor saya yang terdahulu,”katanya.

Yuk kunjungi dan rasakan kemeriahan Fazzio Festival. Jangan sampai ketinggalan dan jangan lupa ajak semua temen-temen. Info lebih lanjut bisa mengunjungi instagram @yamahajabodetabek.id. (*)

Editor : Yosep