25 radar bogor

Lihat Jenazah Eril Saat Video Call dengan Ridwan Kamil, Tangis Atalia Pecah 

Jenazah Eril
Tangis Atalia Praratya pecah saat melihat jasad buah hatinya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ketika melakukan sambungan video call dengan Ridwan Kamil.
Jenazah Eril
Tangis Atalia Praratya pecah saat melihat jasad buah hatinya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ketika melakukan sambungan video call dengan Ridwan Kamil.

BANDUNG-RADAR BOGOR, Tangis Atalia Praratya pecah saat melihat  jenazah Eril ketika melakukan sambungan video call dengan Ridwan Kamil.

Baca Juga : Di Sini Jenazah Eril Akan Dimakamkan, Tiba di Bandung Diperkirakan Minggu

Dalam video yang diunggah, Atalia tampak didampingi sang ibu mendengar kabar terkini terkait kondisi jenazah Eril dari Swiss.

Di tayangan tersebut, Ridwan Kamil juga terlihat berbicara di depan layar ponsel. Saat ia menampakkan jenazah Eril, suara tangis Atalia pecah. “Masyaallah,” ucap Atalia.

Sebelumnya, Atalia mengabarkan bahwa jenazah Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari hanyut dan dinyatakan meninggal dunia.

“Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah,” tulis Atalia di akun instagramnya @ataliapr.

Rencananya, Jenazah Eril akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Dapat kami informasikan lagi rencananya almarhum (Eril) akan dimakamkan di pemakaman keluarga  di daerah Cimaung di Kabupaten Bandung,” kata Kepala Biro Adpim Setda Provinsi Jabar, Wahyu Mijaya di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (10/6/2022).

Baca Juga : Bersyukur Bisa Memandikan Jenazah Putranya, Ridwan Kamil : Wangi Seperti Daun Eucalyptus

Menurut Wahyu, Gubernur Ridwan Kamil direncanakan akan membawa pulang Jenazah Eril pada Sabtu (11/6/2022) dan bakal tiba di Tanah Air pada Minggu (12/6/2022).

“Rencana kepulangan gubernur dan juga almarhum itu akan direncanakan pada besok hari Sabtu, kemudian tiba di sini (Bandung) di hari Minggu,” ujarnya. (net)

Editor : Yosep