Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara Keripik Pedas, Irfan Hakim : Kepikiran Mau Mati!

Irfan Hakim
Irfan Hakim saat dilarikan ke rumah sakit setelah mengkonsumsi keripik super pedas.
Irfan Hakim
Irfan Hakim saat dilarikan ke rumah sakit setelah mengkonsumsi keripik super pedas.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Artis dan presenter Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit setelah mengonsumsi keripik super pedas. Kondisinya cukup mengekhawatirkan setelah sempat dua kali muntah.

Baca Juga : Wisata Tamansari Tengah Berkembang, UPT Maksimalkan Pendapatan Pajak  

Saat berada di mobil hendak dibawa ke rumah sakit, Irfan hakim mengeluh kesakitan.

universitas-ibn-khaldun-uika-bogor

“Nggak kuat banget,” ucap Irfan Hakim dengan ekspresi wajah meringis sebagaimana terlihat dalam video di YouTube deHakims Story.

Dokter yang menangani Irfan Hakim memberikan obat mual dan obat lambung. Selain itu, presenter yang kerap muncul di layar televisi itu juga diganjar dengan jarum suntik, diinfus untuk mengembalikan stamina di dalam tubuhnya.

Untungnya Irfan Hakim dan sejumlah orang lainnya cepat pulih usai mendapatkan penanganan medis. Mereka hanya sebentar berada di rumah sakit, beberapa jam kemudian sudah diperbolehkan pulang.

Irfan Hakim dan yang lainnya tumbang setelah mendapat tantangan dari Bara Ilham, sosok di balik channel YouTube Tanboy Kun, untuk makan keripik One Chip Challenge, yang disebut-sebut sebagai keripik terpedas di dunia.

Tantangan Bara mengonsumsi keripik berawal dari Irfan Hakim mengundangnya ke rumah dalam rangka pembuatan konten. Bara lantas menantang Irfan untuk mencoba keripik One Chip Challenge.

Irfan Hakim menceritakan apa yang dia rasakan usai mengonsumsi keripik tersebut. “Pas baru makan, masuk ke mulut awalnya kayak nggak pedas. Tiba tiba panas, air mata keluar, ingus keluar, keringat keluar, panas di leher, dan dada berdebar,” cerita Irfan Hakim.

Efek dari mengonsumsi keripik itu sangat hebat dirasakan Irfan. Selain lemas dan detak jantungnya tidak beraturan, air seni yang keluar juga terasa panas seperti mau terbakar.

“Tadi di rumah sakit ketika sudah diinfus dan lain lain, kita kan ke toilet. Gue kaget banget pas kencing pedas banget,” ucapnya.

Irfan Hakim salut kepada Bara yang kerap menantang diri sendiri memakan makanan pedas. Menurutnya, langkah yang diambil Bara sangat berisiko.

Baca Juga : Kemendag Sambangi Minaqu, Maksimalkan Potensi Ekspor di Indonesia

“Intinya untuk jadi tanboy kun tidak mudah itu sangat beresiko. Jujur kita kepikiran mau mati,” akunya.

Irfan Hakim dan Bara tidak menyarankan masyarakat mengonsumsi keripik super pedas ini. Sebab efek yang terasa serius terutama bagi yang tidak biasa makan makanan pedas. (jpg)

Editor : Yosep

Berita Lainnya