25 radar bogor

Meriahkan HJB ke-540, Lapis Bogor Sangkuriang Gelar Acara Sebulan Penuh

Lapis Bogor Sangkuriang ikut memeriahkan HJB ke-540.
Lapis Bogor Sangkuriang ikut memeriahkan HJB ke-540.
Lapis Bogor Sangkuriang ikut memeriahkan HJB ke-540.
Lapis Bogor Sangkuriang ikut memeriahkan HJB ke-540.

BOGOR-RADAR BOGOR, Lapis Bogor Sangkuriang sebagai panganan kuliner berbahan dasar talas asli Bogor, turut memeriahkan Hari Jadi Bogor ke-540 dengan menggelar serangkaian kegiatan satu bulan penuh mulai 1 hingga 30 Juni 2022.

Baca Juga : Doa Bersama di HJB ke-540, NU Kota Bogor: Warga Jangan Terusik Radikalisme

Head of Marketing Agrinesia Raya, Yudi Permadi mengatakan, serangkaian kegiatan dimulai dengan gelaran Lapis Bogor Sangkuriang Decorating pada 1 Juni 2022, yang berhasil menggaet lebih dari 200 siswa dari jenjang TK hingga SMA se-Kota Bogor.

Kegiatan dilanjutkan dengan helaran Festival Budaya dan Nobar Layar Tancap bersama Walikota dan Wakil Kota Bogor, pada 3 Juni 2022 di Alun-alun Kota Bogor.

Kemudian, ada juga live Night Music by Lapis Bogor SangkurianHJBHJBg pada tanggal 4 Juni 2022 dan rangkaian promo menarik, serta digital campaign #BogorBerlapisKesan pada Instagram @lapisbogor, yang mengajak followers Instagram Lapis Bogor Sangkuriang bercerita mengenai pengalaman atau kesan terhadap Kota Bogor.

“Tidak terasa, Lapis Bogor Sangkuriang telah menjadi bagian dari kuliner Kota Bogor selama 11 tahun. Dari tahun pertama hingga saat ini, kami terus konsisten untuk berinovasi dan tentunya bersinergi dengan berbagai pihak,” kata Yudi, Selasa (7/6/2022).

Lapis Bogor Sangkuriang juga dipercaya sebagai representatif UMKM Kuliner Bogor yang turut menyemarakan rangkaian HJB ke-540.

“Jauh-jauh hari sebelum HJB pun kami juga turut berbenah dengan re-opening Lapis Bogor Sangkuriang Stasiun Bogor, dimana saat ini terintegrasi dengan Alun-Alun Kota Bogor yang menjadi pusat keramaian HJB tahun ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Lapis Bogor Sangkuriang memberikan promo menarik bagi para konsumen setia antara lain:

Baca Juga : Semarak Warna Warni Peringatan HJB ke-540, Warga Antusias

GRATIS Asinan Bogor Setiap Pembelian tiga Box regular Lapis Bogor Sangkuriang All Variant.

“All Variant discount Rp 5.000 khusus pembelian di booth Event Lapis Bogor Sangkuriang Alun-alun Kota Bogor. Voucher potongan harga hingga Rp 100.000, setiap pembelian tiga box regular Lapis Bogor Sangkuriang khusus pembelian tanggal 6 – 30 Juni 2022,” tambahnya.

Yudi berharap masyarakat Bogor dan wisatawan dapat memanfaatkan penawaran menarik dari Lapis Bogor Sangkuriang pada gelaran Hari Jadi Bogor ke-540.

“Fokus utama kami adalah, turut mendorong angka kunjungan wisatawan serta konsumsi masyarakat terhadap panganan khas khususnya Talas sebagai kekayaan lokal asal Bogor,” pungkasnya.

Sementara itu, Walikota Bogor Bima Arya mengapresiasi terhadap dukungan Lapis Bogor Sangkuriang pada HJB ke-540

“Insha Allah Kota Bogor semakin sejahtera, warga nya semakin berdaya, UMKM-nya semakin maju dan kuliner nya semakin berjaya khususnya untuk Lapis Bogor Sangkuriang sebagai kuliner dan oleh-oleh kebanggaan Kota Bogor mudah-mudahan bisa terus eksis sebagai kuliner andalan kota Bogor,” tukasnya.(ded)

Reporter : Dede
Editor : Yosep