25 radar bogor

Karyawan dan Pengunjung The Jungle Antusias Donorkan Darah

The Jungle
Karyawan dan pengunjung saat mendonorkan darah di The Jungle Waterpak, BNR, Selasa (7/6/2022).
The Jungle
Karyawan dan pengunjung saat mendonorkan darah di The Jungle Waterpak, BNR, Selasa (7/6/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Sejumlah karyawan dan pengunjung serta warga sekitar antusias mendonorkan darah di The Jungle Waterpak, Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan, Selasa (7/6/2022).

Baca Juga : Selama Libur Lebaran, 20.000 Orang Liburan ke The Jungle Waterpark

Aksi sosial ini merupakan kerjasama The Jungle Waterpark, PMI Kota Bogor dan Persatuan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kota Bogor.

Dalam pelaksanaannya berhasil dikumpulkan sebanyak 31 kantung dari berbagai golongan darah. Ada sebanyak 37 orang ikut partisipasi menyumbangkan darah di agenda CSR The Jungle Waterpark ini, sayangnya hanya 31 orang yang disetujui karena berbagai faktor kesehatan.

Marcomm Manager The Jungle Minia Arpita Barus mengatakan, program ini rutin digelar setiap tiga bulan sekali oleh tim The Jungle.

Menurutnya kegiatan ini betujuan untuk mengajak karyawan dan pengunjung untuk berbagi dan membantu meringankan beban sesama.

“Memang kami sudah lama bekerjasama dengan PMI melaksanakan kegiatan donor darah di sini. Sudah jadi agenda rutin kami setiap tiga bulan sekali, dan antusiasnya cukup bagus. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” jelas Minia.

Baca Juga : Pesta Lebaran, The Jungle Waterpark Bogor Berikan Harga Khusus

Dari semua pendonor sebagian ada yang kesekian kalinya berpartisipasi ada pula yang baru pertama kali ikut serta. Dede (36) salah seorang karyawan The Jungle mengatakan dirinya baru pertama kali mendonorkan darahnya.

“Iya ini pertama kali saya donor darah, baru sempet. Awalnya deg-degan juga takut gak lolos test darahnya. Tapi alhamdulillaah bisa,” katanya. (*)

Editor : Yosep