25 radar bogor

UEFA Nations League : Portugal Menang Besar Atas Swiss, Ronaldo Dua Gol 

Portugal
Selebrasi bintang Portugal Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Swiss, pada laga UEFA Nations League, di Lisbon, Minggu (5/6/2022).
Portugal
Selebrasi bintang Portugal Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Swiss, pada laga UEFA Nations League, di Lisbon, Minggu (5/6/2022).

PORTUGAL-Portugal menang besar 4-0 atas Swiss pada pertandingan UEFA Nations League di Estadio Jose Alvalade Lisbon, Portugal, Minggu (5/6/2022).

Baca Juga : UEFA Nations League : Belanda Hancurkan Tuan Rumah Belgia 4-1

Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol disusul William Carvalho dan Joao Cancelo. Gol-gol itu mempermalukan tim tamu, yang mengalami kekalahan terbesarnya sejak kalah dari Jerman dengan skor yang sama pada 2008.

Portugal kini mengantongi empat poin dari dua laga pembuka mereka di Grup A2 UEFA Nations League, dan unggul gol atas tim peringkat dua Republik Ceko.

Swiss masih nol skor setelah kalah dua kali secara beruntun, dan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka sejak babak kualifikasi Piala Dunia Qatar.

Carvalho membuka keunggulan Portugal ketika dia bereaksi cepat menyambar bola liar ketika tendangan bebas Ronaldo ditepis.

Baca Juga : Klubnya Dihajar 6-1, Pelatih Asal Singapura : Kualitas Persib Masih Jauh Buat Kami  

Brace Ronaldo di pertandingan itu sekaligus menambah rekor 117 gol di penampilan internasional sang striker.

Portugal akan bertemu Republik Ceko di laga selanjutnya pada Kamis (9/6/2022), sedangkan Swiss akan menjamu Spanyol di Jenewa pada hari yang sama. (jpg)

Editor : Yosep