25 radar bogor

Prakiraan Cuaca, Bogor Diprediksi Hujan Lebat Siang Hari

Prakiraan Cuaca Hujan Ringan
Prakiraan Cuaca Hujan Ringan.

RADAR BOGOR, Hari ini, Minggu (5/6/2022) cuaca Bogor dan beberapa wilayah di Jawa Barat pada pagi hari diprediksi BMKG cerah berawan.

Siang hari (13.00 – 19.00 WIB) : Berpotensi hujan sedang hingga lebat di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab Indramayu dan Kab Pangandaran.

Baca juga: Grand Savero One Stop Wedding Expo Resmi Dibuka

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan di wilayah Kab Bogor, Kab Purwakarta, dan Kab Pangandaran.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan di Kab Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Tasikmalaya, Kab Pangandaran, dan Kota Banjar.

– Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 33°C

– Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C

– Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 95%

– Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 – 96%

– Angin : Secara umum bertiup dari arah timur hingga tengggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Baca juga: Jadi Guru Agama Eril, Ustaz Adi Hidayat : Dia Anak yang Hebat, Berbakti Kepada Orang Tua

– Peringatan dini : Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran.

Editor: Rany