logo radar

Manakib Realty Lakukan Penandatanganan Akta Jual Beli Massal Secara Bertahap 

Manakib Realty
konsumen Manakib Realty telah menandatangani Akta Jual Beli (AJB) secara massal dan bertahap yang dilakukan di notaris Fatimah Rista SH, M.Kn.
Manakib Realty
konsumen Manakib Realty telah menandatangani Akta Jual Beli (AJB) secara massal dan bertahap yang dilakukan di notaris Fatimah Rista SH, M.Kn.

BOGOR-RADAR BOGOR, Perumahan Cluster Grand Alifa, Alamanda dan Puri Anggrek, merupakan proyek unggulan PT Manakib Rezeki atau Manakib Realty yang berlokasi di Kayu Manis, tanah sereal, Kota Bogor.

Baca Juga : Manakib Realty Luncurkan Cluster Baru Rumah 2 Lantai Hanya Rp 400 Jutaan di Kota Bogor

Dalam proyeknya Manakib Realty tersebut, terdapat beberapa kluster andalan yang meliputu, kluster alamanda, Grand Alifia dan Puri Anggrek.

Tepat hari ini Sabtu (4/6/2022), semua konsumen Manakib Realty telah menandatangani Akta Jual Beli (AJB) secara massal dan bertahap yang dilakukan di notaris Fatimah Rista SH, M.Kn.

”Alhamdulillah hari ini Semua konsumen telah melakukan penandatanganan Akta Jual Beli (AJB) secara masal dan di buat beberapa tahap di awal bulan juni ini,” tulis rilis resmi yang diterima media ini oleh CRM-Manakib Realty, Dwiansyah, Sabtu (4/06/2022).

Semua itu mengingat hak dan kewajiban konsumen untuk memenuhi legalitas rumah demi kenyamanan para penghuninya.

Pada dasarnya setiap perumahan harus menandatangani AJB demi legalitas rumah yang dimiliki dan kejelasan status rumah yang di miliki.

Baca Juga : Manakib Realty Ambil Alih Aerocity Kertajati, Kawasan Kota Metropolitan Aerotropolis Pertama di Indonesia

Namun Manakib Realty memang sudah membuat agenda AJB masal secara bertahap dengan sesi-sesi tertentu.

“Artinya, setiap hak dan kewajiban para konsumen di Perumahan Mekar Wangi, khusunya di Kluster Grand Alifia, Alamanda dan Puri Anggrek, segera terealisasi dalam bulan ini dengan beberapa tahap kedepan. Sementara penandatanganan AJB akan diselenggarakan secara berkala dengan mempertimbangkan segala aspek yang ada,” tutur Dwiansyah. (*)

Editor : Yosep

Berita Lainnya