25 radar bogor

Staycool Holiday The Alana Sentul City, Tawarkan Liburan Sekaligus Edukasi di Alam

The Alana Sentul City
The Alana Sentul City menghadirkan promo Staycool Holiday
The Alana Sentul City
The Alana Sentul City menghadirkan promo Staycool Holiday

BOGOR – RADAR BOGOR, Menyambut bulan Juni, bertepatan dengan libur akhir semester genap atau kenaikan kelas, The Alana Sentul City menghadirkan promo Staycool Holiday.

Baca Juga : Ramadan di The Alana Hotel Sentul City Diwarnai Keceriaan Anak Yatim

Hanya dengan Rp1.328.000 net per malam tamu sudah mendapatkan beragam keuntungan dan fasilitas, yang dijamin sangat berkesan saat mengunjungi hotel yang berlokasi di Jalan Ir. H Juanda no.76, Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor itu.

“Dengan harga tersebut tamu sudah dapat menginap satu malam di tipe kamar deluxe, termasuk dengan sarapan untuk dua orang dan juga mendapatkan akses untuk ikut fun activity di Taman Budaya Sentul, sehingga anak-anak maupun keluarga menikmati waktu liburan untuk rehat sejenak dari rutinitas,” ucap Public Relation Officer The Alana Sentul City, Aldila Latanza, Sabtu (28/5/2022).

Taman Budaya Sentul City menawarkan berbagai wahana permainan dan punya pemandangan alam yang tak kalah menarik.

Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan pusat wisata seluas 6 hektar ini, seperti fun games, camping, trekking, perang panah, dan berbagai aktivitas lainnya yang cocok buat anak-anak ataupun dewasa. Di sini juga sudah tersedia berbagai paket program permainan yang menarik.

Selain mendapatkan petualangan sekaligus belajar bersama alam harga promo Staycool Holiday sudah termasuk diskon perawatan di Apsara Spa.

“Bagi orangtua maupun rekan keluarga yang kelelahan ataupun membutuhkan perawatan relaksasi jangan lewatkan kesempatan diskon 20% di Apsara Spa dan rasakan semangat baru ditemani suasana yang hangat dan nyaman,” tambah wanita yang kerap disapa Dila itu.

Baca Juga : Rayakan Momen Ramadan Spesial di The Alana Hotel Sentul City

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo Staycool Holiday dan informasi lebih lanjut mengenai The Alana Hotel Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email [email protected] dan di nomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga sosial media dari The Alana Sentul di @thealanasentul. (*)

Editor : Yosep