25 radar bogor

ASTON Bogor Raih Penghargaan Top 5 Best Families Hotel di Asia

ASTON Bogor
ASTON Bogor Hotel & Resort tawarkan berbagai paket menarik di momen pergantian tahun.
ASTON Bogor
ASTON Bogor Hotel & Resort berhasil meraih penghargaan dari Tripadvisor untuk kategori Travellers’ Choice Best of The Best 2022 sebagai Best Families Hotel in Asia.

BOGOR –RADAR BOGOR, ASTON Bogor Hotel & Resort berhasil meraih penghargaan dari Tripadvisor untuk kategori Travellers’ Choice Best of The Best 2022 sebagai Best Families Hotel in Asia.

Baca Juga : Japanese Katsu Seaweed Curry Rice, Hidangan Baru di Aston Bogor. Yuk Cicipi!

Dimana, ASTON Bogor menempati posisi kelima dari total 25 hotel yang mendapatkan penghargaan tersebut di seluruh Asia.

Penghargaan ini merupakan pengakuan tertinggi dari Tripadvisor, dan diberikan setiap tahunnya kepada bisnis terbaik dari yang terbaik di Tripadvisor. Bisnis yang mendapatkan ulasan luar biasa dari para tamu, dan termasuk dalam 1% properti teratas di seluruh dunia.

General Manager ASTON Bogor Hotel & Resort, M. Darto, CHA mengaku sangat berbangga atas penghaargaan Travellers’ Choice Best of The Best 2022 sebagai Best Families Hotel in Asia.

“Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi hotel kami. Hal tersebut tak lepas dari usaha seluruh karyawan sebagai satu tim untuk terus berinovasi dan berimprovisasi guna memberikan kualitas pelayanan terbaik kepada tamu,” tuturnya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu yang telah mempercayakan ASTON Bogor sebagai tempat pilihan menginap dan memberikan ulasan terbaik sehingga bias mendapatkan penghargaan ini.

TripAdvisor.com adalah situs web perjalanan yang membantu pembacanya mengumpulkan informasi perjalanan, mencatat ulasan dan pendapat mengenai perjalanan dengan konten terkait dan menarik dalam forum perjalanan interaktif.

Baca Juga : ASTON Bogor Hotel & Resort Hadirkan Fasilitas Bale Sawarga, Dibandrol dengan Harga Segini

Sebagai situs web dengan konten yang berdasarkan ulasan dari pengunjung situs tersebut, Tripadvisor bergantung pada ulasan jujur dari jutaan wisatawan dan telah terpercaya luas sebagai panduan yang paling terpercaya bagi wisatawan untuk menemukan informasi mengenai hotel, restoran, dan atraksi menarik.

Untuk informasi dan pemesanan kamar di ASTON Bogor, bisa melalui nomor telepon + 62 251 8200 300 atau kunjungi bogor.astonhotelsinternational.com untuk promo kamar menarik lainnya. Ikuti @astonbogor di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #astonhotels. (*)

Editor : Yosep