25 radar bogor

AEON Mall Sentul City Meriahkan HJB Ke-540

AEON Mall Sentul City
HJB ke-540, AEON MALL Sentul City berkolaborasi dengan Neng Geulis by Frida Aulia Indonesia di Canal Stage, Ground Floor.
AEON Mall Sentul City
HJB ke-540, AEON MALL Sentul City berkolaborasi dengan Neng Geulis by Frida Aulia Indonesia di Canal Stage, Ground Floor.

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR, Untuk memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540, AEON MALL Sentul City berkolaborasi dengan Neng Geulis by Frida Aulia Indonesia di Canal Stage, Ground Floor.

Baca Juga : Tulus hingga Raisa Bakal Ramaikan HJB ke-540, Ini Rangkaiannya 

Rangkaian Acara HJB akan berlangsung mulai dari tanggal 1 Hingg 5 Juni 2022.

Selama periode tersebut AEON MALL Sentul City mengadakan berbagai acara pertunjukan seni dan budaya Sunda, serta mendukung lebih dari 10 Peserta UMKM popular di Bogor.

General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City, Bayu Tunggul Aji mengatakan, sejumlah UMKM di Bogor menyambut baik serta turut serta dalam acara bazaar dan pameran UMKM HJB tersebut.

Berbagai produk asli Bogor yang berkualitas seperti fashion, makanan, minuman, craft dan banyak lainnya akan hadir pada acara ini.

“Kami selaku salah satu Pusat Perbelanjaan yang berada di Bogor, sangat antusias dalam memeriahkan HJB ke 540 ini dengan menggandeng UMKM Bogor. Kualitas produk-produk yang disajikan oleh UMKM Bogor ini sudah tidak diragukan lagi, terbaik di kelasnya. Oleh karena itu, kami selalu memberikan support penuh kepada pelaku UMKM Bogor,” katanya kepada Radar Bogor Selasa (31/5/2022).

Baca Juga : Dua Tahun Vakum Karena Pandemi, Helaran HJB ke-540 Dipusatkan di Alun-Alun Kota Bogor

Diantarnya rangkaian kegiatan HJB akan diisi dengan Lapis Bogor Sangkuriang Decoration bersama pengunjung anak-anak. Juga membagikan 540 kopi khas Bogor yakni, Kopi Liong.

“Selain itu, AEON MALL Sentul City akan mengadakan berbagai pertunjukan seni dan budaya Jawa Barat yakni Sunda dengan mengikuti aturan protokol kesehatan yang ketat,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep