25 radar bogor

Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Tewas Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani

Ilustrasi pemotor tabrakkan diri ke mobil
Ilustrasi pemotor tabrakkan diri ke mobil
Ilustrasi pengendara motor tewas kecelakaan
Ilustrasi pengendara motor tewas kecelakaan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang pengendara motor tewas kecelakaan tunggal di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tanah Sareal Minggu (29/5/2022) pukul 16.15 WIB.

Baca Juga : Warga Batu Tulis Digegerkan dengan Penemuan Paket Diduga Berisi Ganja Seberat 3 Kg

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria menjelaskan, pengendara motor tewas kecelakaan tunggal itu, diduga korban berinisial RH (52) mengantuk.

“Dugaan awal karena mengantuk, sehingga mengganggu konsentrasi yang mengakibatkan kecelakaan,” ujar Kasatlantas Kompol Galih.

Dirinya menuturkan, saat itu RH berboncengan dengan anak perempuannya yang berusia 13 tahun. RH diketahui memacu kendaraan maticnya dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Warung Jambu menuju Taman Air Mancur.

Kemudian korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga oleng ke arah kanan dan kiri. Setelah itu mereka jatuh dan terpental ke sebelah kanan.

Akibat kecelakaan tersebut, RH tewas seketika di tempat kejadian, sementara anak perempuannya yang beinisial SS dilarikan ke RSUD Kota Bogor untuk mendapatkan perawatan karrna alami luka ringan.

Baca Juga : Pelaku Cabul di Kota Batu Dibekuk Polisi

Keduanya diketahui merupakan warga Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor. Kompol Galih mengatakan pihaknya masih terus mendalami penyebab pengendara motor tewas kecelakaan itu.

“Kita akan lakukan olah TKP dan minta keterangan beberapa saksi untuk mendapatkan penyebab sebenarnya. Tapi dugaan sementara karena mengantuk,” tutupnya. (cr1)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep