Pendukung Milan Minta Madrid Kalahkan Liverpool, Ini Alasan Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti. (AFP)
Carlo Ancelotti. (AFP)

PARIS—RADAR BOGOR, Final Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid dan Liverpool yang akan berlangsung di Stade de France sudah di depan mata. Ketegangan dan perang urat saraf antara kedua kubu pun sudah terjadi dalam beberapa hari.

Lawan Real Betis, Real Madrid Tutup LaLiga Musim Ini dengan Hasil Imbang

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tak kurang ikut memanaskan situasi. Ia menegaskan bahwa penggemar AC Milan memintanya mengalahkan Liverpool agar mereka tetap menjadi kolektor gelar terbanyak kedua.

prodi haji umroh uika bogor

Seperti diketahui, Madrid saat ini merupakan kolektor gelar terbanyak dengan 13 trofi. Di susul AC Milan dengan tujuh gelar dan Liverpool enam trofi.

Real Kalahkan Vallecano di Derbi Madrid, Ancelotti Puji Penampilan Tim Lawan

“Teman-teman saya yang mendukung AC Milan meminta saya untuk tidak membiarkan mereka meraih tujuh (trofi Liga Champions),” kata Carlo Ancelotti merujuk pada jumlah trofi AC Milan dikutip dari MARCA.

Meski begitu, pria yang karib disapa Don Carlo itu, menunjukkan respek tinggi pada Liverpool. “Mereka adalah klub yang saya hormati dan salah satu hal terindah yang saya saksikan dalam karir olahraga saya adalah pemandangan Anfield di belakang tim, atmosfer di sana,” kata Carlo Ancelotti di situs Madrid.

“Tahun lalu saya cukup beruntung memenangkan derby di sana, setelah 21 tahun. Saya suka sejarah dan atmosfer mereka. Bermain di final melawan mereka adalah hal yang spesial.”

” Mereka adalah klub yang telah memenangkan enam Liga Champions dan itu menambah motivasi ekstra untuk pertandingan ini,” tutup eks Manajer Everton itu. (fjr)

 

Editor : Muhammad Ruri

Berita Lainnya