25 radar bogor

DPC PKS Kecamatan Cibinong Adakan Halal Bihalal

DPC PKS Kecamatan Cibinong Adakan Halal Bihalal
DPC PKS Kecamatan Cibinong Adakan Halal Bihalal

RADAR BOGORDalam rangka silaturahmi yang masih masuk agenda di bulan Syawal, khususnya Lebaran 1443 H, PKS di Kecamatan Cibinong mdakan silaturahmi dan halal bihalal bersama kader dan tokoh masyarakat di Kecamatan Cibinong Kamis (27/5/2022).

Baca juga: PPDB SMP di Kota Bogor : Berikut Kuota, Mekanisme dan Daftar Jalur Zonasi

Tampak hadir anggota DPRD Kabupaten Bogor  dapil 1, H. Teguh Widodo, dan Ketua bidang dakwah MUI Kabupaten BOGOR, H. Muhammad Burhanuddin. Dalam tausiyahnya, H. Muhammad Burhanuddin menyampaikan peningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Halal Bihalal itu bermakna pula peningkatan ketaqwaan, maka kegiatan setelah Ramadan juga harus meningkat,” ucap H. Muhammad Burhanuddin.

Baca juga: PPDB Kota Bogor : Berikut Kuota dan Jadwal Untuk SD

Dalam kesempatan tersebut, Dedi Aroza, M.Si., selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor memberikan sambutan.

“Setelah bulan Ramadan bulan peningkatan amal maka sudah selayaknya seluruh anggota PKS mengeratkan tali silaturahmi kepada seluruh lapisan masyarakat,” Ujar Dedi yang di dampingi oleh ketua Bidang Pembinaan Cabang 1 DPD PKS Kabupaten Bogor, Muhammad Subardi.

Baca juga: Puluhan Sopir Angkot di Kota Bogor Jadi Duta Tertib Lalu Lintas, Ini Tujuannya

Dalam kesempatan itu pula, Ketua DPC PKS Kec. Cibinong, M. Faisal Hasfa memberikan motivasi kepada para peserta halal bihalal.

“Semangat Halal Bihalal menjadi pemantik untuk kemenangan baik bagi diri kita, maupun masyarakat dan negara, tentu peningkatan hubungan kepada masyarakat untuk menjaring suara menuju 2024.” Pungkasnya Faisal Hasfa. (*)