25 radar bogor

Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss, Bima Arya: Berharap Ada Mujizat

Bima Arya ikut berduka atas insiden anak Ridwan Kamil hilang di Swiss
Bima Arya ikut berduka atas insiden anak Ridwan Kamil hilang di Swiss.
Bima Arya ikut berduka atas insiden anak Ridwan Kamil hilang di Swiss
Bima Arya ikut berduka atas insiden anak Ridwan Kamil hilang di Swiss.

BOGOR-RADAR BOGOR, Peristiwa anak Ridwan Kamil hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, Kamis (26/5/2022) siang, mengundang keprihatinan dari berbagai kalangan.

Baca Juga : Anak Ridwan Kamil Hilang Saat Tengah Berenang di Sungai Aare Swiss

Salah satunya dari Wali Kota Bogor Bima Arya. Ia pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan Emmiril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil hilang di Swiss.

“Mari kita doakan agar putra Pak Gubernur, Eril yang hanyut ketika berenang di Sungai Aaren Swiss, kemarin siang, (dapat) ditemukan dalam keadaan sehat,” kata Bima Arya saat dikonfirmasi melalui selulernya, Jumat (27/5/2022).

Bima Arya mengaku intens berkomunikasi dengan pihak keluarga Kang Emil, untuk menanyakan kabar anak sulungnya yang hilang.

Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) itu mengatakan, pihak keluarga saat ini berharap ada mujizat dalam kejadian tersebut.

“Masih berharap ada mujizat. Menurut polisi setempat beberapa kasus hanyut kemudian ditemukan selamat, tapi kondisinya amnesia. Naik ke darat, kedinginan, kondisi drop, dan tidak ada identitas,” kata Bima Arya.

“Saat ini sudah dini hari hari di Bern. Hanyutnya sudah sejak siang. Semoga bisa ditemukan. Mohon doanya semua,” ucapnya.

Bima Arya juga terus memberikan semangat kepada Kang Emil agar dapat melalui cobaan yang kini tengah menerpanya.

Baca Juga : Kronologi Anak Ridwan Kamil Hilang saat Berenang di Sungai Aaree Swiss

“Semoga Kang Emil dan keluarga diberikan kesabaran dan kekuatan,” tutup Bima sembari mendoakan Kang Emil.

Sebelumnya, anak Ridwan Kamil hilang di Swiss, Kamis (26/5/2022). Anak sulung Gubernur Jawa Barat bernama Emmiril Khan Mumtadz itu dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aare.

Pihak keluarga sudah membenarkan peristiwa anak Ridwan Kamil hilang di Swiss itu. Melalui keterangan tertulis, perwakilan keluarga menyatakan pencarian masih terus dilakukan.

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss,” demikian keterangan tertulis pihak keluarga. (ded/net)

Reporter : Dede
Editor : Yosep