25 radar bogor

Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aere, Jamaah At-Taqwa Balai Kota Bogor Gelar Doa Bersama

Jenazah Eril anak ridwan kamil
Jenazah Eril rencananya bakal di makamkan di Pemakaman Keluarga, Cimaung, Kabupaten Bandung.

BOGOR-RADAR BOGOR, Jamaah At-Taqwa Balai Kota Bogor mengadakan doa bersama memohon pertolongan Allah, agar Emmeril Khan Mumtadz, putra pertama Gubernur Jabar Ridwan Kamil, yang dikabarkan hilang di Sungai Aare Swiss, bisa segera ditemukan dalam keadaan sehat.

Doa bersama dilakukan usai salat Jumat berjamaah yang dipimpin oleh Imam dan Khotib, KH Jejen Zaenudin yang juga pengurus MUI Kota Bogor.

Pelaksanaan doa bersama dipimpin oleh ASN Pemkot Bogor, Otong Soekandar dengan menyampaikan informasi mengenai musibah yang dialami anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca juga: Deklarasi Anti Kekerasan, Geng Motor Bubar Menjadi Ormas

“Assalamu’alaikum hadirin Jamaah Sholat Jumat Masjid At-Taqwa, menurut informasi resmi terkait peristiwa yang dialami anak dari Gubernur kita, Gubernur Provinsi Jawa Barat, Bapak Ridwan kamil, kami dari pemerintah kota meminta keihklasannya, keridhoannya untuk kita sama-sama mendoakan yang terbaik untuk anak dari Gubernur Jawa Barat,” kata Otong mengajak jamaah untuk mendoakan yang terbaik.

Selanjutnya Otong pun membacakan doa yang kemudian diikuti dengan pembacaan surat Al-Fatihah untuk mendoakan yang terbaik bagi anak Ridwan Kamil.

Hingga kini, pencarian Emmeril masih dilakukan Kepolisian dan tim SAR wilayah Bern, Swiss, Jumat (27/5/2022).

Baca juga: Puluhan Sopir Angkot di Kota Bogor Jadi Duta Tertib Lalu Lintas, Ini Tujuannya

Diketahui, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril hilang ketika berenang bersama adik dan sahabatnya di Sungai Aare pada Kamis (26/5/2022). (ded)

Editor: Rany