25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Pagi Ini Cerah, Siang Hingga Malam Hujan Ringan

Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya, serta daerah lain di Jawa Barat, Selasa (24/5/2022) pagi ini cerah berawan. Siang hingga malam hujan ringan.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Pagi Ini Bogor Cerah, Siang Hingga Malam Hujan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) cerah berawan.

Siang hingga sore hari hari (13.00 – 19.00 WIB):  berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Karawang, kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Cimahi,  dan Kabupaten Bandung Barat. Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan Kabupaten Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Kuningan, Kabupatrn Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon.

Prakiraan cuaca dini hari (01.00 – 07.00 WIB) ; berpotensi hujan ringan di Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Indramayu. Potensi hujan sedang di Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara: 22 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara: 60 – 95%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan: 18 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 96%.

Baca Juga : Sambangi Korban Selamat Longsor, Risma: Mereka Alami Trauma!

Angin secara umum bertiup dari arah timur hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, dan Kab dan Kota Bandung. Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kan Pangandaran. Pada dini hari di Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi. (*)

Editor : Yosep