25 radar bogor

Geger, Penemuan Mayat di Sebrang Istana Bogor. Kondisinya Sulit Dikenali!

Penemuan mayat
Petugas mengevakuasi jenazah seorang pria di lokasi penemuan mayat sebrang Istana Bogor Kelurahan Sempur, Selasa (24/5/2022).
Penemuan mayat
Petugas mengevakuasi jenazah seorang pria di lokasi penemuan mayat sebrang Istana Bogor Kelurahan Sempur, Selasa (24/5/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR,  Warga Sempur RT 1/6, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat tepat di sebrang Istana Bogor, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga : Penerimaan Zakat dan Infak Kota Bogor Capai Rp13,3 Miliar

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat pria itu dalam kondisi mengenaskan dengan wajah yang sulit dikenali, serta tempurung kepala yang sudah tak berbentuk.

Kondisi jenazah yang mengenakan baju hitam itu juga terdapat bengkak dibagikan kaki.

Ketua RW 6 Atang Suarsa mengatakan, penemuan mayat pria tak dikenal itu, pertama kali oleh pemulung yang biasa mengambil sampah di bak sampah dekat lokasi penemuan mayat, Selasa (24/5/2022) sekitar pukul 10:00 WIB.

“Setelah itu, dia lapor ke RT dan petugas pertamanan yang sedang bekerja dekat taman sini, lalu lapor ke petugas di Denpom,” kata Atang, Selasa (24/5/2022).

Ia mengaku, tidak mengenali jenazah pria tersebut. Korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari. Apalagi, hingga kini belum ada laporan warganya yang hilang.

Baca Juga : Tenang, Nama Satu Kata di KTP/KK yang Sudah Terbit Tetap Berlaku

“Nggak dikenal. Bukan warga sini. Kalau lihat kondisi sudah lebih dari tiga hari. Lokasi penemuan mayat kan sulit, di selokan, orang jarang lewat situ. Baru ketemu pas pemulung mau ambil sampah di situ,” ujarnya.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan olah kejadian tempat perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat. (ded)

Editor : Yosep