25 radar bogor

Sahira Butik Hotel Paledang Bogor Tawarkan Harga dan Kelengkapan Fasilitas yang Kompetitif

Sahira Butik Hotel Paledang Bogor Tawarkan Harga dan Kelengkapan Fasilitas yang Kompetitif
Sahira Butik Hotel Paledang Bogor Tawarkan Harga dan Kelengkapan Fasilitas yang Kompetitif

RADAR BOGORMembicarakan daya tarik Kota Bogor, seakan gak pernah ada habisnya. Mulai dari kesejukan udaranya, keamanan dan ketentraman kondisi kotanya.

Sesuai dengan nama awal sewaktu masa colonial Belanda, yaitu Buitenzorg yang berarti kota yang aman dan tentram, keunikan kulinernya juga tak lupa peninggalan sejarah masa colonial berupa bangunan-bangunan tua bersejarah yang masih ada dan tetap terawat rapi hingga saat ini.

Baca juga: Cegah Stunting, Pemcam Parung Gelar Orientasi Bersama Kader

Dan menjadi heritage atau cagar budaya yang harus tetap dilestarikan.

Sahira Butik Hotel Paledang Bogor yang berlokasi strategis di Jl. Paledang No. 53 Kota Bogor dekat dengan Kebun Raya Bogor dan Istana Kepresidenan Bogor yang menjadi tempat tinggal Presiden RI ke 7 yaitu Bapak Ir. H. Joko Widodo adalah merupakan salah satu hotel di Bogor yang masih tetap merawat bangunan bersejarah tersebut dengan baik dan berdiri kokoh hingga saat ini.

Baca juga: Belum Diperbaiki, Jalan Menuju Nanggung Rusak Parah

Dengan keunikan bangunan Gedung utama yang merupakan peninggalan masa colonial Belanda dengan design kamar yang cukup luas dan bergaya colonial classic menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang berkunjung di Bogor.

Banyak penawaran harga yang cukup terjangkau menjadikan Sahira Butik Hotel Paledang layak menjadi pilihan utama staycation di Bogor.

Baca juga: Pemkab Bogor Larang Masuk Hewan Kurban Asal Wilayah Kasus PMK

Faktor kebersihan keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan juga menjadi pertimbangan untuk memilih Sahira Butik Hotel Paledang sebagai tempat berkunjung dan berkegiatan.

Baik untuk tinggal maupun kegiatan acara meeting kantor.

Baca juga: Belum Ada Listrik dan Air, PKL Belum Bisa Relokasi Ke Rest Area Gunung Mas Puncak

Juga aneka menu makanan yang sudah terkenal dengan rasa yang enak serta harga terjangkau. Sehingga pelanggan Sahira Butik Hotel Paledang tidak perlu bersusah payah lagi jika ingin menikmati kuliner khas Kota Bogor.

Dengan menu yang ditawarkan, diantaranya soto mie, laksa, mie golosor, bitter ballen, risolles dan masih banyak lagi aneka menu masakan nusantara yang bisa menjadi pilihan untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner Kota Bogor.

Baca juga: Keluarkan Kebijakan Batasan Usia, 519 Calon Haji Kota Bogor Gagal Berangkat

Saat weekend, Sahira Butik Hotel Paledang menyediakan fasilitas tambahan untuk para tamu yang menginap. Terutama tamu keluarga.

Mulai dari delman yang bisa dinikmati secara gratis untuk berkeliling Kebun Raya Bogor, kolam renang, area bermain anak, bersepeda.

Baca juga: Viral Pengendara Tahan Palang Pintu dengan Tangan, Warganet Ramai-ramai Keluhkan Perlintasan Kereta Kebon Pedes yang Crowded

Juga tentunya berfoto di pohon unik, yaitu pohon palem yang tumbuh diatas pohon beringin, yang ada di halaman hotel.

Tentunya tidak salah, jika banyak pengunjung yang loyal menjadikan Sahira Butik Hotel Paledang Bogor sebagai pilihan menginap di Kota Bogor. (*)