25 radar bogor

Liverpool Butuh Bantuan Legendanya Untuk Redam Manchester City

Legenda Liverpool dan Pelatih Aston Villa steven gerrard
Legenda Liverpool dan Pelatih Aston Villa steven gerrard
Legenda Liverpool dan Pelatih Aston Villa steven gerrard
Legenda Liverpool dan Pelatih Aston Villa steven gerrard

LIVERPOOL-Persaingan titel Premier League 2021/2022 memasuki detik-detik akhir. Tertinggal satu poin dari Manchester City di pucuk klasemen, Liverpool berharap sang rival diredam oleh Aston Villa.

Baca Juga : Preview Southampton vs Liverpool : Menang atau Gagal Juara!

Ya, Manchester City selaku pemuncak klasemen akan menghadapi Aston Villa pada pekan terakhir Liga Inggris Minggu (22/5/2022) pukul 22.00 WIB. Sementara, Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers.

Liverpool membutuhkan bantuan Aston Villa untuk menyalip Manchester City di pekan terakhir Premier League 2021/2022.

Secara kebetulan, Aston Villa ditangani legenda Liverpool Steven Gerrard. Di sana ada pula sosok mantan pemain lain yang meninggalkan kesan positif di Anfield, Philippe Coutinho.

Menuju pekan penentuan, kehebohan seputar koneksi ini menyelimuti Liverpool. Steven Gerrard pun ikut terseret dalam pusaran topik tersebut.

Gerrard menegaskan bahwa fokusnya akhir pekan ini tak lain dari biasanya, yakni membawa Aston Villa memetik hasil sebaik mungkin.

Baca Juga : Wujudkan Impian Salah, Pelatih Madrid : Final Lawan Liverpool Bakal Fantastis

“Mereka terlibat di persaingan titel dan saya menghabiskan banyak waktu saya di sana. Mengecewakan sih ketika orang-orang membahas integritas ke saya dan Aston Villa dan pemain-pemain saya,” tuturnya.

“Kami akan masuk lapangan pada akhir pekan nanti dan mengerahkan segala upaya untuk mendapatkan poin-poin demi Aston Villa. Kalau itu memang membantu Liverpool, fantastis. Tapi prioritas saya adalah mendapatkan poin-poin buat Aston Villa,” sambung pria yang mencatatkan 710 pertandingan bersama Liverpool tersebut. (net)

Editor : Yosep