25 radar bogor

Program Marbot Mart Polresta Bogor Kota Capai 35 Gerai

Program Marbot Mart Polresta Bogor Kota Capai 35 Gerai
Program Marbot Mart Polresta Bogor Kota Capai 35 Gerai

RADAR BOGORMeningkatkan kualitas pelayanan masjid dan kesejahteraan marbot, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro berikan satu unit gerai Marbot Mart pada pengurus Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) Nurul Hidayah, Kelurahan Pasir Jaya, Bogor Barat, Kota Bogor.

Bantuan berupa kios mini beserta isinya ini diberikan kepada Agus dan Wiharja yang sudah mengabdi selama lima tahun di masjid tersebut.

Baca juga: Ekonomi Indonesia Mulai Bangkit, PLN Catat Kenaikan Penjualan Listrik

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis dengan memberikan seragam kerja Marbot Mart.

Susatyo menjelaskan unit yang diserahkan pada hari ini merupakan unit ke-35 yang sudah diberikan kepada masjid lain sebelumnya.

“Sudah 35 unit yang diserahkan oleh Polresta Bogor, tujuannya untuk membantu masyarakat khususnya marbot masjid,” ujar Susatyo pada Jum’at (20/5/2022).

Baca juga: Kota Bogor Diguyur Hujan, Jalan Malabar Diterjang Banjir Lintasan

Dirinya mengatakan dengan adanya Marbot Mart diharapkan dapat menjadi motivasi bagi marbot dalam melayani jamaah dan juga ulama.

Pengurus DKM Masjid Nurul Hidayah, Muhammad Sanusi menyambut baik bantuan tersebut. Dirinya berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Semoga apa yang diberikan dapat memberikan manfaat dan meningkatkan kualitas pelayanan masjid,” ujar Sanusi.

Baca juga: Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos di Pulo Empang

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan, Kabag Ops Kompol Prasetyo. Serta didampingi oleh Kapolsek Bogor Barat, unsur Muspika Bogor Barat, Muspikel Pasir Jaya Kota Bogor. (cr1)

Editor: Rany