25 radar bogor

Hotel Salak The Heritage Berikan Pilihan Sosial Event Terlengkap di Kota Bogor

Hotel Salak The Heritage Berikan Pilihan Sosial Event Terlengkap di Kota Bogor
Hotel Salak The Heritage Berikan Pilihan Sosial Event Terlengkap di Kota Bogor

RADAR BOGORMerayakan hari-hari penting tentunya tidak hanya membutuhkan perencanaan yang baik tetapi juga harus disertai dengan venue yang mumpuni.

Lokasi adalah hal pertama yang harus ditentukan sebelum pemilihan makanan dan fasilitas pendukung lainnya.

Hotel Salak The Heritage sebagai hotel berbintang empat Kota Bogor sering kali menjadi tempat diselenggarakannya berbagai Event karena letaknya strategis serta mudah dijangkau dari berbagai arah dan jenis transportasi.

Baca juga: Pengelolaan Arsip BPJS Ketenagakerjaan Raih Penghargaan ANRI

Menawarkan sampai dengan sembilan jenis sosial evet diantaranya: Anniversary, Graduation, Engagement dan Blessing package memudahkan tamu untuk memilih paket sesuai dengan kebutuhan acara.

Berbicara soal harga, Hotel Salak The Heritage menawarkan dengan sangat terjangkau dan kompetitif mulai dari IDR 200,000,-Nett per pax sudah termasuk venue dan fasiltas pendukung seperti sound system dan dekorasi.

“Terkadang konsumen bingung dan masih harus banyak bertanya jika ingin melakukan kegiatan a, b atau c. Karena permintaan tersebut kami menyiapkan 9 jenis paket sosial Event yang dapat dipilih sesuai dengan acara yang akan dilaksanakan, tentunya dengan memberikan fasilitas terbaik seperti makanan, minuman, staf profesional, venue yang mewah dan harga yang kompetitif dan tidak hanya itu saja, selama periode promosi sampai dengan Juni 2022 setiap reservasi minimal 30 pax berhak mendapatkan free menginap selama beracara”, ujar Mega Public Relation Hotel Salak The Heritage.

Hotel Salak The Heritage beralamatkan di Jalan Ir. H. Juanda No. 8 Bogor, memiliki fasilitas diantaranya 142 kamar dengan 8 tipe pilihan, 15 ruang pertemuan serta 2 ballroom, spa, fitness, kolam renang dan kids club indoor dan outdoor dapat menjadi pilihan utama dalam perhelatan event di Kota Bogor. Tidak hanya itu saja, hotel dengan sertifikasi sebagai hotel ramah anak ini menyediakan permainnan dan hiburan bagi anak-anak disetiap akhir pekan dan hari libur nasional.

Informasi lebih lanjut hubungi 0251 8373111 atau kunjungi @hotelsalak , www.hotelsalak.co.id. (*)