25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Siang Hingga Sore Ini Kembali Diguyur Hujan

Prakiraan Cuaca Hujan Ringan
Prakiraan Cuaca Hujan Ringan.
Prakiraan Cuaca Hujan Ringan
Prakiraan Cuaca Hujan Ringan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya, serta daerah lain di Jawa Barat, Kamis (19/5/2022) siang hingga sore ini kembali diguyur hujan.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Hujan Sedang di Bogor Siang-Hingga Sore Ini, Malam Hujan Ringan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : berpotensi hujan ringan di Kab Karawang, Kab Indramayu dan Kab Pangandaran.

Prakirana cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.

Potensi hujan sedang hingga lebat di Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran dan Kab Kuningan.

Prakiran cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis dan Kab Pangandaran.

Prakiraan cuaca dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Sukabumi, Kab Tasikmalaya dan Kab Pangandaran.

Baca Juga : Pelonggaran Masker, Pemkab Bogor Siap Gelar Event Besar

Unutk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 95%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 96%.

Angin : secara umum bertiup dari arah timur laut hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di Kab Bogor, Kota Depok, Kab Cianjur, Kab Bandung, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran dan Kab Kuningan. Pada dini hari di Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu dan Kab Pangandaran. (*)