25 radar bogor

Seri Terbaru Your Fashion Style Rilis Water Drops 

BOGOR-RADAR BOGOR, Tiga istri direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mencoba peruntungan dengan merambah dunia bisnis hijab.

Terinspirasi dari air yang menjadi ciri khas Perumda Tirta Pakuan, mereka mengeluarkan produk hijab Your Fashion Style (YFS).

Baca juga: Penembak Kota Bogor Kembali Raih Medali Emas, Bima Arya : Kami Siapkan Bonus!

Salah satu Founder Hijab YFS, Santi Rino Indira mengatakan kehadiran Hijab YFS merupakan ide dari dirinya bersama Safira Rivelino dan Yuniati Ardani.

“Ini ide pribadi kita bertiga. Jadi produk hijab YFS foundernya kita bertiga. Di mana memang terinspirasi dengan kesuksesan para artis yang membuat produk hijab, kenapa ga kita coba buat? Dengan dukungan dan doa suami suami, maka keluarlah seri “Waterdrops”,” katanya didampingi Safira Rivelino dan Yuniati Ardani di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (18/5/2022).

Baca juga: Kota Bogor Bentuk Tim Satgas PMK, Rutin Terjunkan Tim Medik Pantau Ternak

Seri Water Drops, terinspirasi dari Perumda Tirta Pakuan sekaligus Kota Bogor yang merupakan Kota Hujan.

Bisnis tersebut, sambung dia, murni berasal dari pribadi mereka bertiga. Hanya saja, dirilis bertepatan dengan acara halal bi halal Dharma Wanita Perumda Tirta Pakuan.

“Hari ini kita soft launching sambil membagikan secara cuma-cuma. Seri  Water Drops, ya karena terinspirasi dari air itu sendiri. Sementara ada empat warna yang kita produksi, yakni Light Grey, Light Green, Cloud Beli dan Pink,” katanya.

Baca juga: Dewi Laila Mubarokah Diklaim Cirebon, Benn : Kalau Sudah Berprestasi Baru Diakui

Santi menjelaskan, YFS merupakan singkatan dari nama berita, yakni Yuniati Ardani, Safira Rivelino dan Santy Indira.

Saat ditanya pemasaran, Hijab YFS akan fokus secara online. Sebab, tren penjualan dewasa ini bergeser dari offline ke online, bahkan saat pandemi Covid-19 banyak toko yang tutup.

“Sekarang itu, trennya sudah percaya dengan penjualan online dan ini baik karena meminimalkan cost. Karena jika online kita nggak ada cost store, pegawai dan lain-lain. Sehingga dapat menekan itu untuk penjualan dan mendapatkan keuntungan lebih lagi,” jelas Safira.

Kedepan, kata dia, Hijab YFS ingin membangun gudang sebagai tempat penyimpanan ketimbang membuat toko. Dengan memaksimalkan admin sendiri untuk fokus penjualan secara online.

Baca juga: Protes Soal Ini, Warga Pesona Ciputih Geruduk Kantor Camat

“Penjualan online punya admin sendiri yang terpenting gudang karena online. Bisa dilihat produk hijab yang merajai online. Karena kalau hijab nggak perlu diukur, mereka sudah tahu kalau sebutin bahannya juga, sudah tidak ragu,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, sambung Santi, sempat membagi-bagikan produk Hijab YFS saat kegiatan halal bihalal Dharma Wanita Perumda Tirta Pakuan.(ded)