25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Hujan Sedang di Bogor Siang-Hingga Sore Ini, Malam Hujan Ringan

Prakiraan cuaca hujan sedang
Prakiraan cuaca hujan sedang
Prakiraan cuaca hujan sedang
Prakiraan cuaca hujan sedang

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya, serta daerah lain di Jawa Barat, pagi ini cerah. Siang hingga sore hujan sedang, malam hujan ringan.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Bogor Pagi Ini Cerah, Siang Hingga Sore Hujan Sedang-Lebat

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan.

Prakiraan cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan sedang hingga lebat Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab Purwakarta, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran.

Prakiraan cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : masih berpotensi hujan ringan di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Cirebon.

Prakiraan cuaca dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di Kab Indramayu dan Kab Karawang.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 65 – 96%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 – 94%.

Angin : secara umum bertiup dari timur laut hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi. (*)