25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Pagi Ini Cerah, Siang Hingga Sore Hujan Sedang-Lebat

Prakiraan Cuaca Hujan Sedang
Prakiraan Cuaca Hujan Sedang

 

Prakiraan Cuaca Hujan Sedang
Prakiraan Cuaca Hujan Sedang

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya, serta daerah lain di Jawa Barat, Selasa (17/5/2022) pagi ini cerah berawan. Siang hingga sore berpotensi hujan sedang lebat. Malam hujan ringan.

Baca Juga : Prakiraan cuaca : Hujan Sedang-Lebat Guyur Bogor Siang Hingga Sore

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan.

Siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan sedang hingga lebat Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Subang, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Garut, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab Ciamis dan Kab Cianjur.

Sementara prakiraan cuaca dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 96%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 97%.

Angin : secara umum bertiup dari timur hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Subang, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Garut, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran. (*)