25 radar bogor

Kecelakaan di Tol Cipularang, Travel Tabrak Truk. Dua Tewas!

Ilustrasi Kecelakaan di Tol Cipularang
Ilustrasi Kecelakaan di Tol Cipularang.
Ilustrasi Kecelakaan di Tol Cipularang
Ilustrasi Kecelakaan di Tol Cipularang.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kecelakaan di Tol Cipularang kembali terjadi. Kali ini sebuah tarvel jenis mikrobus menabrak truk di KM 95.500 arah Jakarta – Bandung atau jalur A.

Baca Juga : Kecelakaan Bus Pariwisata di Tol Sumo, 14 Penumpang Tewas

Akibat kecelakaan di Tol Cipularang itu, dua orang tewas di tempat, sementara satu orang lagi mengalami luka berat.

Seperti diberitakan PojokSatu, para korban kecelakaan di bawa ke rumah sakit Thamrin (Abdul Radjak) Purwakarta, untuk dilakukan perawatan dan diidentifikasi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian kecelakaan di Tol Cipularang itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB Selasa (17/5/2022) dini hari.

Dugaan sementara penyebab terjadinya kecelakaan akibat sopir travel mengantuk. Sehingga kendaraan yang melaju di jalur cepat oleng ke kiri, kemudian menabrak truk dan menewaskan penumpangnya.

Baca Juga : Longsor di Tamansari. Petani Jadi Korban, Irigasi Tertutup!

Diketahui mobil travel bernomor polisi D 7907 JH yang berpenumpang 6 orang, dua di antaranya tewas di tempat, satu luka berat, sementara penumpang lainnya luka-luka ringan.

Untuk kendaraan truk yang terlibat kecelakaan di Tol Cipularang tersebut, melarikan diri. Sementara kondisi mobil travel ringsek parah di bagian depan dan badan sebelah kiri. (jpg)