logo radar

Arsenal Dikalahkan Newcastle, Terancam Gagal ke Liga Champions, Mikel Arteta Murka

Newcastle United vs Arsenal
Newcastle United vs Arsenal

NEWCASTLE—RADAR BOGOR, Newcastle United menggasak Arsenal di pekan ke-37 Premier League. Hasil ini membuat Arsenal terancam tak lolos Liga Champions.

Mikel Arteta Diujung Tanduk, Wajib Menang Lawan Norwich City

Tidak heran Manajer Arsenal, Mikel Arteta sangat kesal dan kecewa. Ia menganggap anak asuhnya bermain sangat buruk di St James Park dan pantas kalah.

“Newcastle 100 kali lebih baik dari kami. Cara kami berkompetisi hari ini (mengecewakan). Di setiap departemen Anda harus mendapatkan hak untuk bermain dan kami tidak melakukannya,” keluh Mikel Arteta di BBC Sport.

Dalam laga hari ini, kedua klub bermain imbang 0-0 di babak pertama. Bunuh diri Ben White di menit ke-56 kemudian membawa tuan rumah memimpin 1-0 sebelum Bruno Guimaraes mencetak gol kedua Newcastle di menit ke-85.

“Sangat kecewa. Cara kami memulai hingga akhir, Newcastle lebih baik. Mereka pantas menang sejauh satu mil. Ini benar-benar sulit untuk diterima,” ujar Mikel Arteta.

Dengan hasil ini, Arsenal tertahan di peringkat kelima klasemen. Mereka mengoleksi poin 66 atau dua angka di belakang Tottenham Hotspur. Hasil ini juga memastikan Chelsea lolos ke Liga Champions musim dengan dengan poin 70. (fjr)

Berita Lainnya