Beranda Ekonomi Kerjasama dengan VIDIO dan Tokopedia, Pelanggan XL HOME Serta XL SATU Dapat...

Kerjasama dengan VIDIO dan Tokopedia, Pelanggan XL HOME Serta XL SATU Dapat Bonus Menarik

XL HOME
XL HOME Menjalin Kerjasama dengan VIDIO dan TOKOPEDIA, Pelanggan XL SATU & XL HOME dapat Bonus Langganan Vidio Platinum 12 Bulan, dan Cashback Bayar Tagihan di Tokopedia.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pelanggan XL HOME dan XL SATU Fiber akan mendapatkan bonus menarik dalam rangka kerjasama dengan VIDIO dan juga Tokopedia.

Baca Juga : Libur Idul Fitri 1443 H, Trafik Data XL Axiata di Jawa Barat Naik 32%

Bonus tersebut berupa kesempatan gratis berlangganan paket Vidio Platinum selama 12 bulan. Caranya mudah, pelanggan hanya perlu berlangganan XL HOME atau XL SATU Fiber sebesar Rp 334 ribu/bulan.

unb universitas nusa bangsa bogor

Dengan biaya berlangganan sebesar itu, pelanggan akan mendapatkan wifi rumah fiber unlimited 50Mbps dan kuota XL prabayar sebesar 25 GB.

Promo menarik ini sudah bisa diperoleh mulai 1 April 2022. Selain itu, untuk seluruh pelanggan XL HOME dan XL SATU kini bisa membayar tagihan melalui aplikasi Tokopedia dan langsung dapat cashback sebesar 2% atau maksimal Rp.30.000 dari total tagihan.

Abhijit Navalekar, Chief of Commercial Officer (Home & Enterprise) XL Axiata mengatakan, pihaknya terus berinovasi dengan bekerjasama dengan partner untuk meningkatkan daya tarik layanan XL HOME dan XL SATU Fiber.

“Salah satunya dengan kerja sama dengan Vidio sebagai perusahaan OTT (Over-the-top) penyedia konten eksklusif terkemuka, dan juga Tokopedia sebagai perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia,” tuturnya.

Pelanggan tidak hanya mendapatkan internet rumah yang super cepat dan stabil juga dapat kuota HP besar, ditambah bebas akses Vidio Platinum untuk nonton hiburan kekinian favorit keluarga dan juga pertandingan olahraga ekslusif kelas dunia seperti melalui XL HOME entertainment box di TV.

“Selain pelanggan bisa mengakses tayangan dari Vidio Platinum tanpa hambatan dengan jaringan internet super cepat dan stabil, juga dipermudah dengan adanya tombol VIDIO pada remote control XL HOME entertainment box sehingga pelanggan bisa langsung menonton film maupun tayangan dari Vidio cukup dengan menekan satu tombol saja,” paparnya.

Abhijit menambahkan, melalui kerja sama dengan Tokopedia, pihaknya berharap mampu menyediakan sarana pembayaran langganan XL HOME/XL SATU Fiber yang semakin mudah dan simple bagi pelanggan.

“Apalagi Tokopedia sangat dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Bayar tagihan internetnya pun lebih mudah dengan berbagai pilihan pembayaran di Tokopedia dan lebih hemat karena bisa mendapatkan cashback sebesar 2%, khusus dari tanggal 18 Mei hingga 31 Agustus 2022,” katanya.

Selain terus berinovasi, XL HOME dan XL SATU Fiber juga terus memperluas jaringannya ke beberapa kota di Indonesia, pada akhir April kemarin baru saja hadir di Purwokerto. Kedepannya menyusul akan merambah Semarang pada bulan Juni 2022.

Saat ini jangkauan XL HOME fiber sudah ada di Jabodetabek, Medan, Palembang, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Jogjakarta, Bali, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin dan Banjarbaru. Untuk Informasi dan berlangganan kunjungi website satu.xl.co.id. (*)