25 radar bogor

Universal BPR luncurkan Program Deposito Peduli

Universal BPR
Universal BPR
Universal BPR
Universal BPR

JAKARTA-RADAR BOGOR, Deposito Peduli merupakan inovasi produk simpanan Universal BPR yang memberikan banyak keuntungan bagi nasabah.

Baca Juga : Warga Kota Bogor, Bank Universal BPR Tawarkan Deposito Minim Risiko

Selain suku bunga yang optimal dan aman dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), nasabah juga turut serta beramal bersama Universal BPR lewat donasi paket sembako.

“Untuk setiap penempatan deposito dengan nominal dan jangka waktu tertentu, Universal BPR akan memberikan sejumlah paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kepala Cabang Universal BPR Kantor Bogor Rohalman Erycson Siboro.

Bank Universal BPR memiliki misi yang mulia yaitu “meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan penuh integritas, resepek, dan perbaikan terus menerus”.

Dengan misi tersebut Universal BPR berkomitmen melayani masyarakat dengan sepenuh hati, serta menghadirkan produk dan program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Program deposito peduli Universal BPR masih terbuka bagi masyarakat yang ingin menabung dengan beragam manfaat, Deposito yang aman, menguntungkan dan membuat hidup berkelimpahan melalui formulir online di www.ubpr.co.id/peduli atau hubungi 0251- 8395562.

Universal BPR memberikan layanan melalui tim funding officer yang berpengalaman layaknya layanan prioritas di bank umum.

Dapat ditambahkan, Universal BPR merupakan lembaga keuangan bank yang menerima simpanan dana pihak ketiga dalam bentuk deposito dan tabungan, lalu disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk pinjaman.

Universal BPR didirikan pada 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi – dua sosok yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di sektor perbankan.

Sebagaimana bank umum, Bank Universal BPR terdaftar dan diawasi OJK serta merupakan peserta program penjaminan LPS. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.universalbpr.co.id”. (*)