25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Siang Hingga Sore Ini Hujan Ringan

prakiraan cuaca hujan ringan
prakiraan cuaca hujan ringan
prakiraan cuaca hujan ringan
prakiraan cuaca hujan ringan

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya, Jumat (13/5/2022) siang hingga sore ini hujan ringan.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Pagi Hingga Sore Ini Bogor Berpotensi Diguyur Hujan Ringan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : berawan hingga berpotensi hujan ringan di wilayah Kab Bogor dan Kab Sukabumi.

Prakiraan cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung, Kota Sukabumi, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon.

Dan Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Bekasi, Kab Subang, Kab Cianjur dan Kab Sukabumi

Prakiraan cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan di Kab Sukabumi, Kab Bogor, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kab Bandung, Kab Indramayu, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Pangandaran.

Prakiraan cuaca dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Subang, Kab Majalengka dan Kab Kuningan. Potensi hujan ringan di Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Tasikmalaya dan Kab Pangandaran.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 96%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 97%.

Angin : secara umum bertiup dari arah timur laut hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga menjelang malam hari di Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Bekasi, Kab Subang, Kab Cianjur dan Kab Sukabumi, dan pada waktu dini hari di wilayah Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Subang, Kab Majalengka dan Kab Kuningan. (*)