25 radar bogor

Tanggal Pernikahan masih Rahasia, Via Vallen Akui Jatuh Hati karena Chevra Sayang Ibu

SIDOARJO-RADAR BOGOR, Kabar bahagia datang dari Maulidia Octavia alias Via Vallen. Selangkah lagi, pedangdut asal Sidoarjo itu bakal menjadi istri Chevra Yolandi, vokalis band Papinka. Diam-diam, Via dan Chevra rupanya telah bertunangan pada 6 Mei lalu.

Momen haru nan bahagia itu diabadikan dalam klip video single duet terbaru Via-Chevra, Denganku Saja. Video yang diunggah di kanal YouTube Via Vallen Official itu menampilkan khidmatnya proses pertunangan Via dan Chevra.

Bersama keluarga besarnya, Chevra datang melamar ke rumah pelantun Sayang tersebut. Via mengaku jatuh hati kepada sang kekasih bukan karena paras tampannya, melainkan karena Chevra memperlakukan ibundanya dengan penuh kasih sayang.

’’Mungkin banyak yang nggak tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Itu karena aku suka cara kamu hormat dan sayang sama ibumu,’’ ujar Via dengan suara bergetar, dikutip dari kanal YouTube-nya kemarin (11/5).

Menurut Via, laki-laki yang memprioritaskan orang tuanya sangat layak dijadikan kepala keluarga. Dia mendambakan sosok laki-laki yang demikian untuk menemaninya menjalani liku-liku bahtera rumah tangga.

’’Aku merasa laki-laki yang peduli dengan orang tua, terutama ibunya, itu tepat buat aku. Jadi pendamping hidupku,’’ kata pelantun Meraih Bintang tersebut. Atas dasar itu, Via menerima lamaran Chevra di hadapan orang tua dan keluarga besar kedua pihak.

Mendengar ucapan romantis dari calon istrinya, Chevra pun menundukkan pandangannya sembari menyeka air mata. ’’Papa Arifin, Mama Rosida, saya selalu bersyukur kepada Allah yang telah mempertemukanku dengan Maulida,’’ ucap Chevra kepada orang tua Via.

Sayang, hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti kapan Via dan Chevra akan menikah. Sebagaimana diketahui, keduanya mulai memublikasikan hubungan asmara pertengahan tahun lalu. (jp)