25 radar bogor

PLN Serahkan Bantuan Rp500 Juta Kepada Masyarakat Desa Cileungsi Kidul

Program TJSL melaui PLN Peduli diserahkan kepada Yayasan Arimando Karya Nusantara sebagai penanggung jawab pekerjaan.

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Kepedulian PLN dalam mendukung dan mengembangkan ekonomi masyarakat  terus dilaksanakan dan ditingkatkan melalui Program TJSL. Program TJSL melalui PLN Peduli merupakan wujud nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

Kali ini, bantuan Program TJSL melaui PLN Peduli  diserahkan kepada Yayasan Arimando Karya Nusantara sebagai penanggung jawab pekerjaan. Penyarahan bantuan ini berlangsung di Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu (11/5/2022).

Penyerahan bantuan sebesar Rp500.000.000 oleh PLN diwakili Manager Bagian Keuangan dan Umum, Wahyu Nur Fitriasih dan diterima langsung Ketua Yayasan Arimando Karya Nusantara, Kunsyafaat. Penyarahan bantuan ini disaksikan Kepala Desa Cileungsi Kidul, Rudi Sukarya.

Manager Bagian Keuangan dan Umum PLN UP3 Gunung Putri, Wahyu Nur Fitriasih mengatakan, bantuan tersebut akan dipergunakan untuk pembangunan jalan lingkungan di Desa Cileungsi Kidul sepanjang 1 kilometer dengan lebar jalan 1,2 meter.

Pembangunan jalan beton di lingkunga dilakukan untuk meningkatkan perekonomian desa. Sebab, dengan adanya jalan tersebut dapat memperlancar transportasi masyarakat. Dengan begitu, mempermudah masyarakat setempat melaksanakan kegiatan berdagang, beribadah, dan kegiatan lainnya. “Semoga bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebaik-baiknya sehingga bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Wahyu Nur Fitriasih.

Sementara itu, Ketua Yayasan Arimando Karya Nusantara, Kunsyafaat mengatakan, mereka akan melaksanakan amanah yang diberikan sebaik-baiknya agar bantuan dari PLN ini bisa dinikmati warga Desa Cileungsi Kidul.

Hadir juga pada acara itu, Anggota Komisi VI DPR RI, Tommy Kurniawan. Tommy juga mengharapkan agar bantuan PLN dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan masyarakat.(*/pin)