Fahri, Bocah Korban Penculikan Jalani Visum di RSUD Cibinong

KEMANG-RADAR BOGOR, Sempat hilang dua hari, Fahri Farluhutan (11) akhirnya ditemukan di wilayah RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Saat ini kondisi korban sudah membaik dan sedang dilakukan pemeriksaan visum di RSUD Cibinong dengan pendampingan dari Unit PPA Polres Bogor.

Baca juga: Waspada! Hepatitis Misterius Sudah Masuk di Kota Bogor

“Alhamdulilah anak saya sudah ditemukan oleh tukang parkir karena awalnya sempat mondar mandir diarea atm center, karena penasaran petugas melaporkan ke pihak penjaga sekitar yang saat itu berada dilokasi,” kata Ahmad Rizal Nasution (53) ketika ditemui wartawan, Rabu (11/5).

Ahmad menjelaskan, pada saat ditemukan petugas ATM langsung mengecek ke media sosial untuk mencari tahu keberadaan alamat korban dan membawa ke Polsek Cinere.

“Baru dari situ petugas melaporkan ke polsek setempat untuk dicarikan informasi alamat anak saya. Karena kondisi anak sempat bingung tapi pakaiannya sudah diganti semua oleh pelaku,” jelasnya.

Namun, dia mengaku kalau kejadian ini bisa dipastikan korban penculikan, dan bukan lolos hanya ditinggalkan oleh pelaku dipinggir jalan.

“Bahkan menurut kesaksian anak, pelaku baik dan bilang abi, bahkan tidak ada luka apapun ditubuh anak saya,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, untuk motinya juga tak ada, hanya membawa anak saja, tapi sekarang disuruh memeriksa kondisinua ke RSUD Cibinong sebagai langkah pendampingan psikologis dari Polres Bogor.

“Kalau anaknya memang pendiam tapi saat ini sudah membaik bisa komunikasi dengan temannya juga,” tuturnya.

Sementara, Fahri Farluhutan (korban) mengungkapkan, dirinya dibawa sama orang tak dikenal dengan alasan akan ke kantor polisi.

“Kalau pelaku baik hanya membawa keliling dimotor, setelah itu diturunkan dijalan nanti bakal dijemput lagi,” ungkapnya.

Selain itu, ia menambahkan ciri-ciri pelaku masih muda tapi tidak ada perlakuan apapun dan orangnya baik.

“Saya sempat minta tolong pulang dan diturunkan dipinggir jalan, dan pelaku memanggil saya dede,” katanya. (Abi)

Berita Lainnya