25 radar bogor

Undang Pasangan LGBT, MUI Sentil Podcast Deddy Corbuzier. Islam Melarang dan Mengutuk!

Deddy Corbuzier
Podcast Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan LGBT menuai sorotan.
Deddy Corbuzier
Podcast Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan LGBT menuai sorotan.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Deddy Corbuzier belum lama ini mengundang pasangan homo seksual, Ragil dan suaminya sebagai bintang tamu dalam podcast milik ayah Azka Corbuzier tersebut.

Baca Juga : Film Baru Will Smith Ditunda, Inikah Buntut dari Penamparan Chris Rock ?

Sontak, Podcast Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) itu, menuai sorotan.

Salah satunya dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Cholil Nafis. Ia menyebut pasangan LGBT  harus diamputasi bukan malah ditoleransi.

KH Cholil berharap, Deddy Corbuzier selaku pemilik podcast bisa memahami hukum Islam yang melarang keras keberadaan kaum LGBT.

“Saya berharap yang punya podcast itu paham kalau Islam melarang dan mengutuk LGBT. LGBT itu harus diamputasi bukan ditoleransi,” tulis Cholil lewat Twitter, Senin (9/5/2022).

Lebih lanjut, Cholil menilai kaum LGBT merupakan komunitas menyimpang yang harus diobati. KH Cholil mengimbau masyarakat untuk tidak ikut memberi ruang siar kepada kaum LGBT tersebut.

“Saya masih menganggap LGBT itu ketidaknormalan yang harus diobati bukan dibiarkan dengan dalih toleransi. Meskipun itu bawaan lahir bukan itu kodratnya,” tulis KH Cholil Nafis. “Janganlah kita ikut menyiarkan pasangan LGBT itu,” tulisnya.

Dosen UIN Jakarta tersebut juga menjelaskan terkait kodrat setiap manusia yang lahir secara berpasangan. “Manusia itu yang normal adalah laki berpasangan dengan perempuan begitu juga sebaliknya,” ujarnya. (net)