Banyak Dikecam, Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Tak Down Video Podcast Soal LGBT

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

JAKARTA-RADAR BOGOR, Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf setelah ramai soal podcast LGBT bareng Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Baca Juga : Undang Pasangan LGBT, MUI Sentil Podcast Deddy Corbuzier. Islam Melarang dan Mengutuk!

Deddy Corbuzier juga memutuskan untuk melakukan take down (menurunkan) konten video podcast-nya itu usai menuai banyak kecaman.

penerimaan mahasiswa baru universitas djuanda bogor

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal,” tulis Deddy Corbuzier di akun Instagram pribadinya (@mastercorbuzier) Selasa (10/5/2022).

Sekali lagi, Deddy Corbuzier menegaskan bahwa ia tidak pernah mengatakan mendukung adanya gerakan LGBT. Pria berkepala pelontos itu hanya melihat pasangan LGBT sebagai manusia dan tidak ada unsur mendukungnya.

“Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia,” tuturnya. “Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya Pribadi merasa tidak ber hak men judge mereka,” sambungnya.

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu menganggap fenomena LGBT di dunia ini memang nyata adanya. Ia juga berharap agar ke depannya Ragil Mahardika dan Frederik Vollert bisa menemukan jalan yang lebih baik lagi.

“Sekali lagi mohon maaf buat semua pihak yang terimbas akan hal ini termasuk mereka. I’m taking down the video,” kata Deddy Corbuzier. “But I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all,” tutupnya.

Selain mendapat kecaman dari berbagai pihak, podcast LGBT juga membuat Deddy Corbuzier harus kehilangan jutaan foloowers Instagramnya.

Sebelum membuat konten dengan pasangan gay tersebut, Deddy diketahui memiliki 20 juta followers. Namun setelah video tersebut tayang, secara tak terduga followers Deddy Corbuzier turun drastis menjadi 11,1 juta hanya dalam satu malam. (net)

Berita Lainnya