Videonya Viral, Polisi Dalami Kasus Copet di Alun-alun Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Polresta Bogor Kota tengah mendalami kasus copet yang videonya viral di media sosial (Medsos).

Aksi pencopet itu terekam dari salah satu pengunjung yang tak sengaja merekam moment yang terjadi di Alun-alun Kota Bogor.

Baca juga: Raperda Keolahragaan Jamin Para Atlet Bekerja di BUMD Usai Pensiun, Ini Alasannya

universitas-ibn-khaldun-uika-bogor

Saat ini, jajaran Polresta Bogor Kota tengah melakukan identifikasi korban dan para pelaku yang terekam di dalam video tersebut.

“Masih pendalaman atau penyelidikan Satreskrim Polresta Bogor Kota,” kata Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar kepada wartawan, Minggu (8/5/2022).

Rachmat menjelaskan, pihaknya akan melakukan identifikasi baik lokasi, identifikasi korban hingga pelaku yang terekam di dalam video tersebut.

Dalam kesempatan ini, Iptu Rachmat juga tak lupa mengingatkan kepada warga untuk tetap berhati-hati saat berpergian ke luar rumah.

“Hindari membawa dan menggunakan barang-barang berharga yang berlebihan di tempat keramaian,” ujarnya.

Untuk diketahui, seorang warga tak sengaja merekam kejadian pencopetan di Alun-alun Kota Bogor, oleh seorang laki-laki kepada seorang pria yang tengah menggendong anaknya.

Kejadian itu diduga terjadi pada Sabtu sore (7/5/2022) saat Alun-alun Kota Bogor sedang ramai dipadati oleh pengunjung yang sedang menikmati liburan.

Saat itu, perekam awalnya berniat iseng merekam suasana Alun-alun Kota Bogor untuk dijadikan status di Whatsapp. Baru disadari jika banyak yang komentar jika ada copet dalam unggahan rekaman video tersebut.(ded)

Berita Lainnya