25 radar bogor

Intip Keuntungan Menjadi Member Houbii Club Bogor

Seremoni pembukaan arena bermain dan edukasi Houbii Club di Jalan. KH. Abdulah Bin Nuh. Kota Bogor. Sabtu (7/5/2022). Foto : Hendi Novian

BOGOR-RADAR BOG0R, Telah hadir di Bogor, Houbii Club membawa kesegaran baru bagi warga Bogor dan sekitarnya. Berbagai keuntungan bisa didapatkan para members untuk bermain dan seru- seruan sepanjang hari sepuasnya di adventure park ini.

Wajah dan konsep baru Houbii Club Bogor yang segar dan mudah diakses oleh kalangan yang lebih luas. Houbii Club secara resmi dibuka untuk umum di HIP Square Bogor, area Yasmin, Kota Bogor sejak hari Sabtu, 22 Januari 2022 lalu.

Baca juga: Arus Balik dan Libur Lebaran, Bima Arya dan Kapolresta Bogor Tinjau Terminal dan Stasiun Bogor

“Konsep klub dengan sistem keanggotaan di Houbii club dinilai menguntungkan semua anggotanya, yang mana bisa menghasilkan poin sambil bermain,” ujar General Manager Houbii Club Bogor, Edo A Afrianto saat grand launching Houbii Club Bogor pada Sabtu, (7/5).

Di mana, Edo menjelaskan, setiap members juga memiliki keistimewaan untuk mulai bermain sepuasnya selama 6-12 bulan hingga mendapatkan potongan harga untuk beragam Program Edukasi hingga F&B di Houbii Cafe.

Houbii Club menghadirkan lingkungan yang positif dan aman untuk para members berlatih, belajar, dan mengeksplorasi bakat bersama para ahli di bidangnya.

Dengan merancang program dengan visi untuk melatih karakter dan softskill, yaitu kedisiplinan, percaya diri, serta jiwa yang kompetitif.

Program tersebut di antaranya Houbii Sport Academy yang diadaptasi dari kurikulum International Australian Gymnastics, yang merupakan salah satu gym nasional yang ada di Australia.

Di dalamnya terdapat kelas trampoline, kelas taekwondo, dan kelas gymnastic aerobic yang dapat diikuti anak-anak bėrusia 5-15 tahun.

Tidak sampai disitu, setiap bulannya juga terdapat aktivitas menarik untuk anak-anak berusia 1,5 – 3,5 tahun dalam Happy Little Gym, yang berfokus pada aktivitas fisik, kognitif dan kemampuan sensori anak, serta meningkatkan kemampuan sosial anak untuk berteman dengan teman seusianya.

Bagi anak usia balita, terdapat juga program pełatihan yang diberikan secara gratis untuk para member berusia 2-5 tahun.

“Program Soft Play ini merupakan program yang aman dan menyenangkan, dan berfokus pada pengembangan kreativitas dan imajinasi anak dengan kegiatan bercerita dan bermain clay,” papar Edo.

Entah sambil menunggu si kecil bermain di wahana Houbii Club, atau sebagai tempat istirahat setelah berolahraga penuh, Houbii Cafe menawarkan pengalaman makan dan minum bergaya prasmanan, dimana ada 8-10 jenis makanan yang berbeda setiap hari dan ditampilkan untuk para members.

Member bebas mengambil makanan yang mereka sukai atau memilih dari paket yang telah disiapkan. Selain makanan yang disajikan di etalase, member juga dapat memesan menu ala-carte di Houbii Cafe, mulai dari makanan modem indonesia hingga makanan kombinasi Asia – Barat, dari makanan pembuka hingga makanan penutup dan makanan untuk anak-anak.

Houbii Cafe memiliki 90 kapasitas tempat duduk yang terbagi dalam 3 area – area makan utama, area duduk yang tinggi, serta konter berbentuk L yang memungkinkan members menyaksikan langsung proses memasak dan penyajian makanan.

“Menarik lagi, Houbii Cafe mempunyai pemandangan yang terintegrasi langsung dengan tempat bermain, jadi orang tua tidak perlu khawatir lagi kalau berjauhan dengan si kecil,” lanjut Edo.

Dibangun di atas area seluas 2600 meter persegi, Houbii Club memiliki beragam wahana permainan, mulai dari Rope Course, Free Style Arena, Basketball, The Airbag, Crochet Maze, hingga Cardio Wall. Tidak sampai di situ, Houbii Club juga menghadirkan program rekreasi, olahraga, pendidikan, dan hingga kafe yang dirancang aman dan dapat diakses bagi semua anggota, baik anak-anak maupun dewasa usia 6 bulan hingga 59 tahun.

Sejak beroperasi pada Desember 2016 lalu, adventure park ini sudah menyaksikan keceriaan hampir 400.000 anak dan keluarga yang datang untuk meluncur, berguling, memanjat, berteriak, terjatuh, tersenyum, hingga membawa kenangan pulang tentang kekeluargaan dan persahabatan yang berbekas sampai saat ini.

Dengan sekali klik pada website www.houbii.com atau dengan mengunjungi lokasinya langsung, semua bisa bergabung menjadi member di Houbii Club.

“Dengan biaya untuk family membership (7 orang) hanya Rp 849 ribu pertahun, dan untuk trialship Rp. 169 ribu dan individual members Rp. 450 ribu, dan saat ini ada 5000 members di Houbii Club,” tandas Edo.(cok)