Selama Libur Lebaran, 20.000 Orang Liburan ke The Jungle Waterpark

Selama Libur Lebaran, 20.000 Orang Liburan ke The Jungle Waterpark. Sofyansyah/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebanyak 20.000 orang tercatat mengunjungi The Jungle Waterpark selama libur lebaran 2022.

Marcomm Manager The Jungle Waterpark Bogor, Minia Barus mengatakan, jumlah wisatawan yang berkunjung ke The Jungle Waterpark mengalami kenaikan 20 persen jika dibandingkan dengan lebaran tahun lalu.

Baca juga: Masuk Tahap Evaluasi Administrasi, Pekerjaan Lanjutan Masjid Agung Dimulai Mei

prodi haji umroh uika bogor

Rata-rata pengunjung pada libur Hari Raya Idul Fitri sebanyak 4.000 orang per hari.

Minia mengatakan, selama libur lebaran tahun ini The Jungle Waterpak memberikan harga khusus sebesar Rp 90.000 per orang, sudah termasuk gratis 1 cup es krim.

Berlaku setiap hari selama periode tanggal 2-16 Mei 2022.

Untuk menambah keseruan, The Jungle juga menghadirkan berbagai atraksi menarik di panggung utama seperti live music, acrobat clown, animal circus, aerobic serta traditional dance.

“Banyak juga hadiah disiapkan oleh The Jungle Waterpark bagi para pengunjung diantaranya sepeda, televisi, handphone, dvd player, kompor gas, kipas angin dan masih banyak yang lainnya,” terang Minia.

The Jungle beroperasi mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Setiap pengunjung wajib menunjukkan sertifikat vaksin dan mengikuti protokol pencegahan Covid-19 yaitu dengan mengenakan masker di luar kolam, cuci tangan dengan sabun, dan akan di ukur suhu tubuh sebelum masuk.

Pengunjung dengan suhu tubuh diatas 37,3°C tidak diperkenankan masuk. The Jungle juga menyiapkan tempat cuci tangan di seluruh area.

“Seluruh karyawan The Jungle juga sudah mendapatkan vaksin booster Covid-19 dan The Jungle juga sudah mendapatkan sertifikat CHSE ( Cleanliness, Health, Safety, and Enviromental ) dari Kemenparekraf,” tambahnya. (ded)

Berita Lainnya