25 radar bogor

Pulang Ziarah, Mobil Pengangkut Santri Tabrak Pagar Rumah Warga di Leuwisadeng

Mobil pengangkut santri
Mobil pengangkut santri saat menabrak pagar rumah warga di Kampung Paku, Desa Sadeng Kecamatan Leuwisadeng, Kamis (5/5/2022) siang pukul 13.23 WIB.
Mobil pengangkut santri
Mobil pengangkut santri saat menabrak pagar rumah warga di Kampung Paku, Desa Sadeng Kecamatan Leuwisadeng, Kamis (5/5/2022) siang pukul 13.23 WIB.

LEUWISADENG-RADAR BOGOR, Diduga hilang kendali, mobil pengangkut santri menabrak pagar rumah warga di Kampung Paku, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kamis (5/5/2022) siang pukul 13.23 WIB.

Baca Juga : Heboh! Getok Harga Air Mineral di Puncak Diprotes Polisi, Ini Kata Camat 

Kecelakaan itu dibenarkan Kanit Lantas Polsek Leuwiliang Iptu Tri Aryanto. Pihaknya menerima laporan ada kejadian kecelakaan tunggal yang mengakibatkan mobil pengangkut santri menabrak pagar rumah warga usai berziarah.

“Mobil itu melaju dari arah Cigudeg menuju Leuwiliang,” kata  Kanit ketika ditemui wartawan, Jumat (6/5/2022).

Ia menerangkan, mobil pengangkut santri tersebut sempat oleng diduga bersenggolan dengan kendaraan lain, lalu berbelok ke kiri jalan hingga menabrak pagar rumah warga.

“Kami sudah mengamankan kendaraannya. Dan untuk korban luka ringan sudah dibawa ke RSUD Leuwiliang,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengaku, sejauh ini tak ada korban jiwa hanya luka ringan akibat benturan. Untuk kasusnya juga sudah diserahkan ke Laka Lantas Polres Bogor.

“Kami kumpulkan keterangan saksi dan menanyakan langsung ke supir dari kejadian tersebut,” ucapnya.

Sementara saksi mata, Zulkarnain (44) menuturkan, bahwa mobil pengangkut santri itu cukup keras menabrak pagar bangunan milik warga Paku.

“Lumayan kencang benturannya sampai penumpang di belakang kaget dan terbentur, tapi semuanya selamat hanya mengalami luka ringan,” kata Zul.

Pada saat kejadian, warga sekitar langsung mengevakuasi penumpang terutama yang luka ringan akibat dari benturan tersebut. (abi)