Diduga Kelelahan, Wisatawan Asal Jakarta Meninggal Dunia

CIAWI-RADAR BOGOR, Diduga kelelahan, seorang wisatawan asal Jakarta meninggal dunia ketika melintas di Jalur Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Korban sempat mendapat penanganan medis di RSUD Ciawi.

“Kami mendapat laporan ada penumpang yang pingsan di jalan sekitar Megamendung. Kebetulan petugas sedang berada di lapangan langsung melakukan evakuasi,” kata
Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata kepada wartawan, Selasa (3/4).

Dia mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (3/5). Awalnya anggota mendapat laporan ada pria yang mengendarai mobil pingsan ketika melintas di kawasan Megamendung.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Kondisi lalu lintas sedang berlaku one way arah atas, kami lngsung melakukan dobrak arus untuk pertolongan pertama,” jelasnya.

Ia mengaku, pihaknya mengambil alih yang bersangkutan dan dipindahkan ke jalur tengah oleh petugas untuk dibawa ke RSUD Ciawi.

“Info terkahir, yang bersangkutan (diduga) kelelahan dan meninggal dunia,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan keluarga, mereka hendak pergi berlibur ke wisata Taman Safari Cisarua dari arah Jakarta. Dengan adanya kejadian ini, polisi mengimbau kepada para pengendara untuk tidak memaksakan kondisi fisik ketika dalam perjalanan.

“Kami mengingkatkan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan agar menjaga fisik, tidak memaksakan dan silahkan untuk dapat mampir sejenak di Pospam, yang telah disediakan ada ruang istirahat yang mendukung keamanan dan kenyamanan,” pungkasnya.
(Abi/c)

Berita Lainnya