25 radar bogor

Lebaran 2022, Ini Daftar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H

Ilustrasi ucapan Idul Fitri di Lebaran 2024
Ilustrasi ucapan Idul Fitri di Lebaran 2024

RADAR BOGOR- Hari ini umat muslim bergembira merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah atau Lebaran 2022.

Momen membahagiakan ini kerap dibarengi dengan saling mengirim pesan singkat berupa ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Sebagai referensi untuk bertukar pesan, langsung saja kamu copy paste!

1. Tak perlu baju baru, tak perlu sepatu baru. Di hari yang suci ini hanya maafmu yang kutunggu. Selamat Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.

2. Meski THR Cair, perut kenyang opor lebaran, Idul Fitri ini tidak akan lengkap tanpa maaf darimu. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

3. Ketika suntikan dosa terus mengalir karena lisan dan sikap yang menyakitkan, obat terbaik adalah dengan saling memaafkan. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

4. Mulut ini mungkin sering salah berucap, melukai tanpa maksud hati. Semoga di hari yang fitri ini, kita dibukakan pintu hati untuk bisa saling memaafkan.

Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

5. Di hari yang fitri ini perkenankanlah aku dengan segala kerendahan hati untuk meminta maaf atas tutur kata dan sikap yang pernah menyakiti selama ini.

Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

6. Tangan kita mungkin tak bisa saling menjabat. Raga kita juga tak bisa berjumpa. Tapi semoga pintu maafmu masih terbuka untuk semua salah dan khilaf yang pernah menimbulkan luka. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

7. Sebelum lidah keluh dan hati kembali membeku. Sebelum tangan kaku untuk mengukir kata, dan sebelum sinyal bikin kesal, izinkan ku memohon maaf atas semua salah khilaf yang pernah ku lakukan.

Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. (*)