25 radar bogor

Pesta Lebaran, The Jungle Waterpark Bogor Berikan Harga Khusus

The Jungle Waterpark
Ilustrasi Pengunjung menikmati wahana wisata air The Jungle Waterpark Bogor.
The Jungle Waterpark
Ilustrasi Pengunjung menikmati wahana wisata air The Jungle Waterpark Bogor.

BOGOR–RADAR BOGOR, Menyambut datangnya musim libur Lebaran, berbagai program menarik disiapkan The Jungle Waterpark untuk memanjakan pengunjungnya.

Baca Juga : Kebun Raya Bogor Siapkan ‘THR’ Bagi Pengunjung Saat Libur Lebaran

Kali ini, The Jungle Waterpark mengusung tema “Pesta Lebaran ” yang akan memberikan keseruan lebih banyak lagi dengan berbagai acara menarik selain serunya berbagai wahana air.

Marcomm Manager The Jungle Waterpark Bogor, Minia mengatakan, selama libur Lebaran tahun ini The Jungle Waterpak memberikan harga khusus Rp90.000 per orang, sudah termasuk gratis 1 cup es krim. Berlaku setiap hari selama periode tanggal 2-16 Mei 2022.

Untuk menambah keseruan, The Jungle Waterpark juga menghadirkan berbagai atraksi menarik di panggung utama seperti live music, acrobat clown, animal circus, aerobic serta traditional dance.

“Banyak juga hadiah disiapkan oleh The Jungle Waterpark bagi para pengunjung diantaranya sepeda, televisi, handphone, dvd player, kompor gas, kipas angin dan masih banyak yang lainnya,” terang Minia.

The Jungle beroperasi mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Setiap pengunjung wajib menunjukkan sertifikat vaksin dan mengikuti protokol pencegahan Covid-19 yaitu dengan mengenakan masker diluar kolam, cuci tangan dengan sabun, dan akan di ukur suhu tubuh sebelum masuk.

Pengunjung dengan suhu tubuh diatas 37,3°C tidak diperkenankan masuk. The Jungle juga menyiapkan tempat cuci tangan di seluruh area.

“Seluruh karyawan The JungleWaterpark juga sudah mendapatkan vaksin booster Covid-19 dan The Jungle juga sudah mendapatkan sertifikat CHSE ( Cleanliness, Health, Safety, and Enviromental ) dari Kemenparekraf,” tambahnya.

The Jungle Waterpark memiliki banyak wahana air diantaranya Kiddy Pool, Fountain Futsal , Racer Slide, Tower Slide, Lazy River, Bird park, Leisurepool, Wave pool dan Kolam Air Hangat.

Fasilitas lainnya yang berada di The Jungle yaitu food court, P3K, Cabana, loker, pelampung, toilet dan kamar bilas, ATM serta mushola. (*)