25 radar bogor

Staycation Rasa Pulang Kampung di Hotel Santika Bogor

Pulang Kampung
Hotel Santika Bogor menjadi pilihan tepat untuk Anda dan Keluarga yang tak bisa pulang kampung untuk menghabiskan waktu lebaran kali ini.
Pulang Kampung
Hotel Santika Bogor menjadi pilihan tepat untuk Anda dan Keluarga yang tak bisa pulang kampung untuk menghabiskan waktu lebaran kali ini.

BOGOR-RADAR BOGOR, Hari Raya Idul Fitri 1443 H sebentar lagi! Siapa yang sudah punya rencana pulang kampung?.

Baca Juga : Santika Bogor, Hotel Bintang Tiga Pertama yang Melakukan Vaksinasi Terhadap Karyawannya

Jika tahun ini belum berkesempatan pulang kampung tidak perlu khawatir. Hotel Santika Bogor menjadi pilihan tepat untuk Anda dan Keluarga menghabiskan waktu lebaran kali ini.

Berlokasi strategis di tengah Kota Bogor, dengan akses mudah dari Tol Jagorawi, dan memiliki pintu konekting yang terhubung langsung menuju Botani Square Mall.

Dengan harga hanya mulai dari Rp1.000.000nett termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, Anda dan Keluarga sudah bisa menikmati sensasi staycation ala pulang kampung di hotel dengan 153 kamar ini.

Breakfast yang akan disajikan selama periode lebaran juga disesuaikan agar para tamu dapat menikmati hidangan khas lebaran selama menginap.

Selain itu, Hotel Santika Bogor juga menyediakan paket Halal Bihalal dengan harga hanya Rp150.000nett per pax.

Momen ini, adalah salah satu tradisi yang paling ditunggu setiap hari Idul Fitri, tradisi ini sendiri dilakukan untuk mempererat tali silaturahim dengan penuh sukacita, kebahagiaan dan kegembiraan, serta berbagi cerita kepada keluarga atau rekan-rekan di hari kemenangan.

Paket ini menawarkan berbagai hidangan Nusantara dengan konsep all you can eat buffet (makan sepuasnya) di Edelweiss Restaurant lantai 3 dengan kapasitas hingga 130 pax.

Jadi, sudah siap untuk bersilaturahim di momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini? Yuk reservasi sekarang juga! 0251 8400 707 (Telp & Official WhatsApp) Instagram @hotelsantikabogor. (*)