25 radar bogor

Rest in Peace! Agen Super Mino Raiola Tutup Usia

Mino Raiola
Mino Raiola

RADAR BOGOR, Agen super Mino Raiola dikonfirmasi meninggal dunia oleh keluarganya pada usia 54 tahun, Sabtu (30/4/2022).

Cedera Paha Sembuh, Paul Pogba Siap Kembali Merumput Awal Februari

Raiola mewakili beberapa nama-nama terbesar di sepakbola, termasuk Paul Pogba (Manchester United), Erling Haaland (Borussia Dortmund), dan Zlatan Ibrahimovic (AC Milan).

Agen asal Italia itu sudah berkecimpung di sepakbola sejak 1980-an dan merupakan faktor penting di balik berbagai kesepakatan terbesar, seperti ketika Pogba memecahkan rekor dunia saat itu dengan dibeli Manchester United seharga 89 juta poundsterling pada 2016.

“Mino menulis babak baru dalam sejarah sepakbola modern”

Pernyataan dari keluarga mendiang diunggah lewat media sosial: “Dalam kedukaan tak terhingga, kami mengabarkan kepergian agen sepakbola paling baik hati dan luar biasa yang pernah ada.”

“Mino berjuang hingga akhir dengan kekuatan yang sama seperti yang ia hadirkan di meja negosiasi untuk membela pemain kami. Seperti biasa, Mino membuat kami bangga dan tak pernah menyadarinya.”

“Mino menyentuh begitu banyak kehidupan lewat kerjanya dan menulis babak baru dalam sejarah sepakbola modern. Sosoknya akan selalu dirindukan.”

“Misi Mino membuat sepakbola menjadi tempat yang lebih baik untuk para pemain akan dilanjutkan dengan passion yang sama,” tutup perwakilan keluarga. (goal)