25 radar bogor

Perhimpunan INTI Buka Puasa Bersama Ponpes Pagentongan, Yatim Piatu dan Duafa

Perhimpunan INTI
Acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Pondok Pesantren Pagentongan serta yatim piatu dan duafa, yang digelar Perhimpunan INTI, Jumat (29/4/2022).
Perhimpunan INTI
Acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Pondok Pesantren Pagentongan serta yatim piatu dan duafa, yang digelar Perhimpunan INTI, Jumat (29/4/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Perhimpunan INTI menyelenggarakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Pondok Pesantren Pagentongan serta yatim piatu dan duafa, di Pagentongan, Kota Bogor, Jumat (29/4/2022).

Baca Juga : Kunjungi Pospam Gadog, Wabup Pastikan Kesiapan Pengamanan Hari Lebaran

Acara ini merupakan kerjasama antara Perhimpunan INTI dengan Yayasan Marga Huang Jakarta, Pemkot Bogor, dan Pondok Pesantren Pagentongan Kota Bogor.

Silaturahmi dan buka puasa bersama ini dihadiri oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim, Camat Bogor Barat Abdul Rahman. Lurah Loji Abdul Salam.

Kemudian, Ketua Umum Perhimpunan INTI Teddy Sugianto, dan segenap jajaran pengurus INTI, PINTI, GEMA INTI, PD INTI DKI Jakarta, PC INTI Bogor.

Turut hadir juga Pembina Bimrohtal Resimen II Brimob Kedung Halang Kota Bogor Ginbres Ginting. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan dipandu oleh MC kondang Indra Bekti dan diisi berbagai aktivitas, seperti ceramah singkat memaknai bulan puasa, dan diberikan pula santunan kepada santri ponpes, anak yatim/piatu dan duafa.

Ketua Umum Perhimpunan INTI Teddy Sugianto didampingi wakil Ketua Umum Bidang Sosial CSR Serihana, dalam sambutannya menyatakan bulan baik dan penuh berkah menjelang hari Raya Idul Fitri adalah momen berkumpul untuk saling berbagi doa, rezeki dan pahala khususnya bersama adik-adik santri di pesantren.

“Selamat menyambut hari kemenangan. Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita semua diberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan,” kata Teddy. (*)