H-2 Lebaran, Lalu Lintas di Jalur Puncak Lengang

Jalur Puncak
Suasana lalu lintas menuju kawasan Puncak terpantau lancar Sabtu (30/4/2022) pagi.
Jalur Puncak
Suasana lalu lintas menuju kawasan Puncak terpantau lancar Sabtu (30/4/2022) pagi.

CIAWI-RADAR BOGOR, Lalu lintas kendaraan di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor terpantau lengang pada H-2 lebaran Idul Fitri 1443 H Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga : Ditangkap KPK, Pertemuan Bupati Ade Yasin dan Kedubes Hungaria di Puncak Batal

Pantauan Radar Bogor, saat ini Jalur puncak diberlakukan ganjil genap. Nampak petugas gabungan dari Satlantas Polres Bogor bersama dengan Koramil Ciawi melakukan penyekatan.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

“Sejak malam hingga pagi ini (30/4/2022) arus lalu lintas di Jalan Raya Puncak terpantau lengang,” kata Danpos Koramil Ciawi, Peltu Edi Rasbani kepada Radar Bogor Sabtu (30/4/2022).

Edi memaparkan, pemudik dengan roda dua sudah mulai nampak melintasi Jalan Raya Puncak. Namun jumlahnya belum signifikan. “Pemudik roda dua sudah mulai ada beberapa yang melintas,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Pranata mengatakan, bagi pemudik yang belum vaksin lengkap atau booster, bisa mampir ke Pos Polisi Gadog. Di sana disediakan vaksin gratis buat para pemudik.

“Situasi lalu lintas terpantau lancar. Bagi pemudik yang belum vaksin, kita arahkan untuk vaksin dahulu,” tukasnya. (all)

Berita Lainnya